Kru Bus Restu Nyopet, Pas Ditanya Polisi Katanya Buat Kejar Setoran

Kru Bus Restu Nyopet Bawa Senpi

Kru Bus Restu Nyopet by bonsaibiker.com – Yup, sebuah berita yang dugulirkan jembertimes ini sungguh bikin kaget gan, betapa tidak, Kru Bus Restu Nyopet, Pas Ditanya Polisi Katanya Buat Kejar Setoran. Kawanan Copet beraksi di bus Restu, dan ironisnya, kawanan copet ini adalah justru awak bus Restu itu sendiri yaitu sopir, kondektur, dan kenek. Inilah para pelaku itu :

  1. M. Hafid Sunny (20) kondektur asal Kelurahan Sidotopo Wetan Kenjeran Surabaya,
  2. M. Zaenal Abidin (20) Kernet asal Dusun Paitonan Gambirono Bangsalsari.
  3. Heru Susanto (35) Sopir asal Dusun Dukuh Sia Rambigundam Rambipuji Jember,

Ngerinya gan, ketka dilakukan penangkapan, ternyata di dasbord bus ditemukan senjata api rakitan milik pelaku Heru Susanto. Alamak kok ya serem men!!

Kru Bus Nyopet
Kru Bus Nyopet

Menurut keterangan Kapolres Jember saat memberikan press release pasca menerima kunjungan Tim Penilai Independent Kemenpan RB RI pada Selasa (27/3/2018), masih ngutip dari sumber di atas, menyatakan bahwa jajarannya telah menangkap kru bus yang terdiri dari sopir, kondektur dan kenek. Kondektur bus berperan sebagai penghadang korban, kenek mainkan peran jadi ekskutor yang selanjutnya diserahkan ke sopir bus, alamak kok ya canggihmen. Terungkapnya kasus ini pasca hilangnya HP penumpang tujuan Banyuwangi yang kehilangan HP saat di Terminal Tawangalun.

Masih menurut Kapolres ini, hasil pemeriksaan sementara dari pengakuan pelaku, mereka melakukan aksi pencopetan dengan alasan untuk mengejat setoran, Tapi ini baru sementara gan, masih akan dikembangkan lagi kasus ini dengan memanggil pihak perusahaan tempat pelaku bekerja.

Kini ketiga pelaku meringkuk di ruang tahanan Polres Jember, mereka bakal dijerat dengan pasal 363 yaitu pencurian dan pemberatan. Khusu Heru Susanto, bakal kena pasal berlapis yaitu UU no. 12 tahun 1952. lah si mas bro ini terjerat kasus tindak pidana penyalahgunaan senjata api.

Lha kok ada-ada aja gan, wong Kru Bus Restu kok ya Nyopet, mustinya ya kan melindungi pelanggan alias penumpang. Nah Pas Ditanya Polisi Katanya Buat Kejar Setoran, ntah alibi aja yang mereka buat atau bener ya biarlah polisi yang menentukan.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.