Bapak Ini Solo Riding Mataram-Jakarta Sama Anaknya Tanpa Uang sepeserpun

Solo Riding Mataram-Jakarta

Solo Riding By Bonsaibiker.com – Sebuah kisah perjalanan touring unik dilakuan seorang bapak bersama anaknya. Bapak Ini Solo Riding Mataram-Jakarta Sama Anaknya Tanpa Uang sepeserpun, ya artinya modal nekat gan, weh aseli nekat wong gak bawa duti sepeserpun. Dan kalau dilihat pelat motornya adalah DR 3467 DH memang ini daerah Lombok dan sekitarnya alias Mataram kemungkinan gan. Wah jauh nian. Dan kabarnya bapak ini telah menempuh perjalan selama 7 hari dari Mataram, dan saatpoto ini diambil pada Senin, 26-03-2018 si bapak ini sedang berada di Cirebon, alamak,jauh kali bang heheheeh. Semoga saja baik-baik aja dan lancar sampai tujuan dan tercapai apa yang diinginkan, amin.

Naik Motor Sama Anaknya ke Jakarta Tanpa Uang sepeserpun (1)
Naik Motor Sama Anaknya ke Jakarta Tanpa Uang sepeserpun (1)

Femonomena Solo Riding Mataram-Jakarta Sama Anaknya Tanpa Uang sepeserpun ini dishare oleh akun fb Benn  sebagai berikut :

“Mohon renungkan sejenak untuk fostingan yg saya buat..
Dijalan saya mengikuti sebuah motor yg ditumpangi satu bapak2 dan satu anak yg masih sangat kecil yang sedang tertidur sembari tangan kiri si bapak memeluk anak tsb.. Tak lama kemudian bapak ini pun berhenti pas di depan dinas pendidikan jalan bridgjen dharsono kota cirebon.. Saya pun ikut berhenti dan menghampiri.. Lalu saya tanya ini dan itu.. Ternyata ya allah.. Bapak aji yardi ini berasal dari mataram.. Dan ingin menempuh perjalanan dari mataram ke jakarta.. Perjalanan yg sudah ditempuh saat ini sudah 7hari sembari memegangi anaknya.. Masha allah… Dan mirisnya… Bapak aji yardi ini tidak membawa uang sepeserpun.. Ia hanya membawa peralatan seadanya untuk anaknya.. Selama diperjalanan ia selalu dapat bantuan maka dari itu ia bisa sampai ke cirebon..
Maaf sebelumnya.. Maksud dari status ini, Barangsiapa yg bertemu dengan bapak ini dijalan, mohon dibantu yah seikhlasnya…
Semangat bapak aji yardi.. Selamat dijalan sampai tujuan.. Dan dijakarta dapat pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.. amin..
Semoga allah selalu melindungi bapak aji yardi dan anak dan keluarganya….

 

Wah, manteb ini gan.

Advertisements

4 Comments

  1. Masyallah.. anak nya itu. Ada misi apakah si.bapak ini..
    Smg lancar, sehat selamat sampai tujuan. Pulangnnya ad yg nganter pake pesawat. Amiin

  2. Selamat sampai tujuan pak.. apapun tujuan nya.
    Saya sendiri ga berani kalo lakukan ini sama anak saya..
    Kasian..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.