Yamaha R25 Raib Pasca Dihipnotis di Medan, Dituduh Nabrak Pelaku

Maling Pake Hipnotis Ngembat R 25, Maling Motor Menghipnotis Korban

Berita Curanmor Hipnotis by Bonsaibiker.com – Sebuah kabar pilu ni gan, Yamaha R25 Raib Pasca Dihipnotis di Medan. Kalau dalam artikel lalu, James Bons tulis tentang Lagi Viral! Maling Nyolong Moge Ducati Ninggalin Mobil Yarisnya, Keliling Jawa, kini ada lagi berita kehilangan terkait motor sport gan, bahwa seminggu lalu yang hilang adalah Moge Ducati Evo,kini yang ilang adalah motor Yamaha R 25 yang 250 cc. Jadi orbannya kena hipnotis si maling gan, sehingga motor Yamah R 25 kesayangannya dengan mudah bisadicolong dan dibawa kabur. Ya, motor R25 yang hilang ini adalah yang berwarna hitam, dengan pelat nomor BK 6797 AFV, kejadian pada Rabu, tanggal 28/03/2018, kurang lebih jam 16.30. Modusnya hipnotis dan dituduh nabrakpelaku.

R 25 raib pasca dihipnotis
R 25 raib pasca dihipnotis

 Kejadian ini dishare oleh akun fb  :Agung Alexander Karunia dengan statmen berikut:

Ijin share mbah. Lokasi : Medan. Jika ada yang lihat langsung tangkap mbah. Medan, Sumatera Utara dan sekitarnya.

Tolong bantuannya bagi siapa yang melihat atau pun bisa membantu. Kereta r25 hilang warna hitam, bk 6797 AFV, kejadian jam 16.30 tanggal 28/03/2018, modus hipnotis.
Kejadiannya adek saya di berhenti kan dijalan di dpn richeese factory, dituduh menabrak ibu nya pelaku. Dituntun sampai jalan titi papan, disana adek saya ditinggal kan di depan gereja.
Tolong bantuannya abang2?

Yup, ini semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk ati-ati terhadap orang yang tidak dikenal. Memang banyak modus operandi maling yang saeperti itu, pura-pura ngaku jadi korban kecelakaan, padahal sejatinya mau mbegal motro. Hanyasaja memang adayang mbegal dengan paksa langsung ada yang menggunakan hipnotis. Ya semoga saja Yamaha R25 Raib Pasca Dihipnotis di Medan ini ketemu gan, amin.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.