Info KTM

KTM Indonesia Sabet Penghargaan The Best Sport di Ajang Otomotif Award 2018

KTM Indonesia Raih Dua Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018!
KTM Indonesia Raih Dua Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018!

Bonsaibiker.com – Untuk KTM ternyata KTM Indonesia Sabet Penghargaan The Best Sport di Ajang Otomotif Award 2018 B juga ni gan. Disegmen sepeda motor sport, KTM Indonesia kembali raih predikat sebagai sepeda motor sport terbaik di Ajang Otomotif Award 2018 untuk dua kategori sekaligus. Yaitu yaitu KTM Duke 200 sebagai The Best Sport 200 CC, dan KTM Duke 390 sebagai The Best Sport Naked 300 – 400 CC. Jadi penghargaan ini diraih oleh dua Roadster Ikonik gan.

Pada tahun 2018 ini, KTM Indonesia dalam menunjang produk-produk yang berkualitas tinggi, menargetkan bakal memperluas jaringan dengan membuka 45 Dealer Resmi yang bakal tersebar di seluruh Indonesia gan. Juga prioritas utama dari KTM Indonesia yaitu pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor KTM di Indonesia. Kantor pusat KTM Indonesia di Jakarta juga bekerjasama dengan PT Penta Jaya Laju motor yang langsung di supervisi oleh Rajesh Raj, Prinsipal KTM di Indonesia.

Intip juga

Gallery Poto Duke 390 dan Duke 250

KTM Duke 200 merupakan Sport Naked Bike KTM yang punya spesifikasi terbaik di kelasnya. KTM Duke 200 dengan DOHC, 200 CC, mesin bersilinder tunggal,  dan dipadu dengan Suspensi superior Upside-Down di depan dan Monoshock di belakanh dari WP Suspension menjadi Streetbike harian yang lincah, tangguh dan dapat diandalkan. KTM Duke 390 adalah Varian Sport Naked Bike KTM yang dapat memompa adrenalin siapapun yang mengendarainya. Mesin 390 CC Satu Silinder DOHC dengan kompresi tingginya dapat memberikan sensasi berkendara yang reliable, unik, dan menghibur.

KTM Indonesia saat ini suadah ada 17 Jariangan Dealer yang siap melayani konsumen sepeda motor KTM ni gan. Dealer-dealer tersebut yaitu:

– KTM Sunter
– KTM Serpong
– KTM Daan Mogot
– KTM Kebon Jeruk
– KTM Cipinang
– KTM Kalimalang

-KTM TSM Bandung
– KTM Serang
– KTM Ciateul
– KTM Abd Saleh
– KTM Garut
– KTM Cirebon
– KTM Surabaya
– KTM Pontianak
– KTM Semarang
– KTM Kranji Bekasi
– KTM Jati Asih Bekasi

Baca juga

Dealer KTM Surabaya Dibuka Secara Resmi Gan

KTM Buka Show Room Di Abd.Saleh-Bandung

KTM Surabaya Pamerkan Seluruh Line-Up Sepeda Motor Pada KTM Bike Week

22 komentar pada “KTM Indonesia Sabet Penghargaan The Best Sport di Ajang Otomotif Award 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.