Satria

Suzuki All New Satria F150 Raih 2 Penghargaan Sekaligus Di Ajang Otomotif Award 2018  

Suzuki Sabet 3 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018
Suzuki Sabet 3 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Untuk yang kesekian kalinya Suzuki All New Satria F150 Raih 2 Penghargaan Sekaligus Di Ajang Otomotif Award 2018 yang digelar oleh Tabloid Otomotif ni gan. Selama ini, Suzuki All New Satria F150 telah mempertahankan gelarnya sebagai sepeda motor underbone terbaik di Indonesia. Dan kini sabet lagi penghargaan yaitu sebagai Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub gan.

Gelaran penghargaan oleh Tabloid Otomotif ini adalah yang ke-11 kali diadakan dan pelaksanaannya di Jakarta, 28 Maret 2018 lalu. Tema nya yaitu ‘The Right Choice’, yang punya arti setiap pemenang adalah rekomendasi pilihan produk otomotif terbaik yang hadir di Indonesia selama tahun 2017 sampai 2018 ini.

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS  berkomentar: “Terima kasih kami ucapkan kepada tim Tabloid Otomotif yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan Best of The Best Cub kepada Suzuki All New Satria F150. Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini. Selain itu dengan penghargaan spesial sebagai public relations terbaik tahun ini, meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan dengan teman-teman Jurnalis sudah memenuhi kebutuhan mereka terhadap informasi yang berkualitas.”

Intip juga

Gak Ada Lawan di Kelas 150 cc Satria Injeksi Tantang Kelas 250

All New Satria F150 sebagai produk yang superior, telah membuktikan bahwa kualitas produknya adalah yang terbaik di kelas cub/bebek dari berbagai segi penilaian. Beragam keunggulan juga menjadi salah satu faktornya, seperti fitur yang berlimpah dan performa mesin 150cc DOHC fuel injection yang besar.

All New Satria F150 diberi gelar yang terbaik di kelas cub/bebek 150cc  dengan perolehan poin penilaian yang tinggi. Maka sekaligus mengalahkan perolehan poin motor cub/bebek di kelas lainnya. Pencapaian ini menambah daftar panjang prestasi All New Satria F150 sudah diraih tuk menemani konsumen di Indonesia.

Dan ada 1 lagi pencapaian penghargaan lainnya yang didapat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu Special Award : Public Relations of The Year. Ini membuktikan bahwa pencapaian kesuksesan SIS dalam mengemas berita, isu dan aktifitas yang berkenaan dengan publikasi jadi bisa mendominasi dan memberikan pengaruh positif baik di publik sampai dunia Jurnalistik hingga.

Baca  juga

Nih Dia Gan All New Satria F150 Warna 2017 yang Lebih Stylish

Sonic Meluncur, Satria FU Injeksi Langsung Nongol, Cekidot Gan!

3 komentar pada “Suzuki All New Satria F150 Raih 2 Penghargaan Sekaligus Di Ajang Otomotif Award 2018  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.