Maling Motor Gasak 3 Trail Sekaligus di Parkiran NOVOTEL Banjar Baru vent MAT 7 

Maling Motor Banjar Baru, Event Mat 7 Banjar Baru

Maling motor by Bonsaibiker.com – Sebuah insiden curanmor yang rada-rada unik, pasalnya nyolongnya ya 3 motor sekaligus, dan ketiganya adalah motor trail. Yup, Maling Motor Gasak 3 Trail Sekaligus di Parkiran NOVOTEL Banjar Baru event Mat 7. Kejadian ini dishare oleh akun fb Rian Pebriana 21 jam

“Mohon bantu ya teman2 semua nya, bantu share ya ??telah hilang motor di parkiran NOVOTEL banjar baru di event MAT 7
1. KTM 300 tpi
2. Husqvarna 300
3. Crf 150 2018
Motor hilang sejitar pukul 2.00 dini hari, di angkat dari mobil doublecabin hilux, mohon bantuan nya semua teman2 ??
Apabila menemukan motor tersebut bisa hubungi ke nomor 085 222 222 391 atau ke no ‭ 0811 541771

maling motor ngembat motor trail
maling motor ngembat motor trail

Nampaknya malingnya dah tahu betul masalah motor pertrailan gan, lha yang diembat ini kan motor-untum acara MAT 7 ,motornya yang 2yang 300cc kan mahal-mahal,seperti Husquvarn 300 dan KTM 300, mayan lho. Kalau yang CRF 150 kan ya standar lah 30jutaan. Nha, ini kalau di luar jawa mungkin dengan santai dimiliki atau dijual meski tanpa surat-surat, kalau diu Jawa ya susah nampaknya gan.

Sementara itu Even Mat 7 sendiri adalah sebuah gelaran akbar yang diikuti Ribuan penghobi dan pebalap motocross. MEreka ini ambil bagian dalam rangkaian event tahunan Malang Adventure Trail (MAT) 7 Explore Borneo. Event ini memang Berbeda tiap tahunnya gan, sekarang MAT 7jajall medan lintasan ekstrem di wilayah Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, dan Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan.
Tepatnya, seperti yang disampaikan Ketua Pelaksana MAT 7 Explore Borneo, Waluyo, ada 3.000-an crosser nasional dan dan internasional ambil bagian dalam MAT 7. Jalur ekstrem dan alam Kalimantan yang masih perawan ini menjadi alasan utama dalam pemilihan tempat, dimana Kalsel menjadi tuan rumahnya. Masih menurut sumber ini, pelaksanaan event MAT 7 Explore Borneo ini digelar selama tiga hari pada 31 Maret – 2 April 2018. Para crosser ini bakal merasakan sensasu lintasan ekstrem pegunungan di wilayah Gunung Mawar, Desa Kiram, dan berakhir di Kota Pelaihari. Wilayah tersebut termasuk bagian gugusan Pegunungan Meratus sisi selatan. Juozz.
 Tapi kok ya ilang motornya.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.