Info Umum Motor Honda

DAM Seleksi Calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat Jelang Kompetisi Safety Riding Regional

DAM gelar seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat
DAM gelar seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat

Bonsaibiker.com – Untuk menyambut Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat yang akan digelar pada bulan April 2018 mendatang, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, DAM Seleksi Calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat Jelang Kompetisi Safety Riding Regional ni gan. Gelaran  seleksi ini untuk komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) gan.
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan, mengatakan bahwa saat ini IMHJB menaungi sebanyak 20 paguyuban/ikatan. Setiap paguyuban wajib mengirimkan 5 perwakilan untuk mengikuti seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat. Seleksi dilaksanakan di 3 (tiga) wilayah Jawa Barat diantaranya wilayah Barat, Timur dan Tengah. Seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat diawali pada tanggal 25 Maret di wilayah Barat meliputi Karawang, Bekasi, Bogor, Depok, dan Purwakarta, dilanjutkan untuk wilayah Timur (Pangandaran, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Kuningan, Majalengka, Indramayu, dan Cirebon) pada tanggal 1 April 2018, dan untuk Wilayah Tengah (Cianjur, Sukabumi, Cimahi, Garut, Subang, Sumedang, dan Bandung) pada 8 April 2018 nanti.

Intip juga

Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

Ungkap lerri juga, bahwa tujuan adanya kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan seorang instruktur dan advisor komunitas dalam mengkalibrasi pengetahuan safety riding yang dimiliki untuk disampaikan kepada orang lain yang membutuhkan. Sehingga diharapkan mampu memberikan wawasan dan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

DAM menggelar seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat
DAM menggelar seleksi calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat

Dan saat proses seleksi, perwakilan masing-masing paguyuban diuji tentang keterampilan berkendara diantaranya keseimbangan dan slalom course. Setelah melakukan seleksi di setiap wilayah terpilih 24 peserta yang akan mengikuti Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat pada bulan April 2018 mendatang. Pemenang di tingkat Regional nanti akan diikutsertakan ke ajang Kompetisi Safety Riding Nasional bulan Juli 2018 yang akan diselenggarakan oleh Astra Honda Motor (AHM).
Lihat juga

DAM Berbagi Keceriaan Bersama Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Servis Ekonomis ala DAM Meriahkan Bogor Banget Fun Walk 2017

3 komentar pada “DAM Seleksi Calon peserta Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat Jelang Kompetisi Safety Riding Regional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.