Harga Motor Bekas

RX King 300 Juta Makin Viral, Tantang Orang Yamaha Periksa Originalitas

RX King 300 Juta Makin Viral

RX King 300 Juta by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tulis artikel tentang RX King 300 Juta  dengan judul berikut, Edan! RX King New Old Stock Ini Ditawarkan 300 Juta Rupiah. Nah ternyata gan, statmen penjualnya dalam beberapa jam telah menjadi viral di dunia maya. RX King 300 Juta Makin Viral, pemiliknyapun Tantang Orang Yamaha Periksa Originalitas. Jadi maksudnya gan beberapa RX king dijual mahal di pasaran,  katanya original dari baru, tapi ternyata sudah rekondisi, jadi tidak orginal asli dari baru, alias rebuilt. Nah di sini pemilik RX King 300 Juta ini ingin membuktikan bahwa motornya memang original, sampai nantang orang Yamaha untuk memeriksanya.

rx king 300 juta (2)
rx king 300 juta (2)

Yup perihal RX King 300 Juta Makin Viral, ya memang bisa dilihat dalam 2 jam belakangan.

Fakta bahwa RX King 300 juta ini diposting oleh akun fb Chris Novalia pada hari ini, Rabu, 04-04 2018 sore kurang lebih pukul 16.00. Kemudian Abis Maghrib James Bons posting, eh abis isya ternyata dah banyak juga yang posting gan, mulai otomotif detik oto dan sebagainya, beuh, RX King 300 juta jadi viral gan. Wah.

Nah yang bikin pernasaran bahwa si empunya RX king 300 juta ini, nantang orang Yamaha untuk buktika keaslian motor ini memang original atau rebuilt ataurestorasi, dimana barang usang tabi dibenerin layaknya baru. Jadi menurut Menurut Chris, memosting motor ini ke FBm  benar-benar dalam kondisi baru. NOS< New Old Stock. Katanya lagi kilometernya masih 0 gan, berarti belum dipake samasekali, almak. Nggak pernah dipakai sejak 1997, wah berarti lama nian ngangkrak di gudang kalau statmen ini bener.

Yup jadi jika memang bener RX King ini made ini 97 maka model ini adalah yang biasa dikenal sebagai King Master yang diproduksi antara tahun 1992 sampai 2001. Jadi ketika tahun 1992, Yamaha RX-King generasi kedua lahir gan dengan kode mesin Y1-74, yang katanya rakitan dari Yamaha Pulo Gadung, Jakarta. Jadi nampaknya motor RX King 300 juta ini sudah masuk ke generasi motor rakitan Indonesia.

Mmm, kira-kira ada yang berani nawar gak ya gan?

46 komentar pada “RX King 300 Juta Makin Viral, Tantang Orang Yamaha Periksa Originalitas