Berita Umum

Kendaraan Ringsek Tertimpa Pohon Saat Hujan Angin Di Sukabumi

hujan angin di sukabumi
hujan angin di sukabumi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kemarin petang Kendaraan Ringsek Tertimpa Pohon Saat Hujan Angin Di Sukabumi ni gan. Hujan angin ini telah membuat belasan pohon tumbang dan menimpa kendaraan yang ada dibawahnya gan. Hujan angin dengan derasnya mengguyur dan turut menyapu atap-atap rumah warga. Dan menurut warga sekitar, hujan saat itu turun disertai angin puting beliung gan.

Yup, hujan angin kali ini sempat membuat para warga cemas. Seperti seorang pedagang makanan bernama  Engkus Kuswara mengatakan berujar bahwa saat pegang gerobak tiba-tiba anginnya berputar. Dan sekitar 12 pohon besar di pinggir jalan juga tumbang gan. Di Jalan R Syamsudin ada 5 pohon besar yang berada di lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi tumbang dan menimpa tiga mobil juga 1 sepeda motor yang diparkir sampe ringsek.

Intip juga

Terjadi Hujan Es dan Angin Kencang di Magelang Sore Ini

Angin yang berputar menurut warga sekitar lima menit menerjang rumah mereka dan atap-atap rumah sebagian beterbangan. Kurang lebih lima puluh rumah mengalami kerusakan  gan. Bahlan kerusakannya juga ada yang parah gan. Juga saat kejadian ini, seorang bocah terluka akibat tertimpa puing batu dan genteng. Selain itu dengan dua di antaranya rusak berat dan porak poranda.

mobil ringsek ketiban pohon tumbang
mobil ringsek ketiban pohon tumbang

Sampai Rabu 4 April malam, terdata ada 12 mobil dan tiga sepeda motor rusak tertimpa pohon. Dan sejumlah ruas jalan jadi macet parah. Juga di Jalan Arief Rachman Hakim, Jalan Ahmad Yani,  Jalan Veteran, serta Jalan Suryakencana angin juga telah menumbangkan pohon beserta sejumlah baliho besar sampe rusak berat gan.

akibat hujan angin di sukabumi
akibat hujan angin di sukabumi

Hingga saat ini belum ada kabar korban yang tewas akibat bencana ini gan.

Baca juga

Musim Hujan Angin Tiba, Hati-hati Berkendara

31 komentar pada “Kendaraan Ringsek Tertimpa Pohon Saat Hujan Angin Di Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.