Rumornya Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng 

Kecelakaan Tol Ngawi-Kertosono by bonsaibiker.com – Mas brosekalian, dalam artikel lalu telah James Bons ulas tentang kecelakaan di tol Ngawi pagi tadi, Kamis,05-04-2018 yaitu terjadi Tabrakan Bus Pariwisata vs Tronton Minyak Goreng di Tol Ngawi. Nah menurut kabar yang beredar di dunia maya bikin bulu kuduk berdiri gan, Rumornya Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi. Lah ngeri amat kalau rumor ini benar,bus melaju 150 kph opo ra edan! Ya kalau melihat bahwa itu tol baru, pastinya sepi, dan busnya dalam kondisi baik, kemungkinan itu ada. Namun ya gimana rasanya bus segede gaban, melaju hingga 150 kph. Ya wallahu a’lam gan.

Rumornya Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi
Rumornya Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Yup, dalam Kecelakaan Tol Ngawi-Kertosono ini kendaraan yang terlibat adalah Bus Pariwisata Subur Jaya nopol K 1627 GD dan truk tronton pengangkut minyak goreng merek Hemart nopol L 8288 UB. Menurut kabar yang berkembang bahwa insiden berawal saat bus pariwisata yang dikemudikan Suroto (40) warga Desa Srihardono, Kecamatan Pudong, Bantul, Yogyakarta, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sekitar 150 kilometer/jam. Edyan-edyan gan.

Nah saat bus melaju kencang itulah terjadi pecah ban bagian sisi kiri. Belum tahu benar, kiri depan atau kiri belakang. Bus kemudian oleng tidak terkendali lalu kemudian  menabrak samping kanan belakang truk tronton penuh berisi minyak yang dikemudikan Sayono (50) warga Desa Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Jateng.

Serem juga gan, Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng gak kebayang. Ya kahirnya bus ringsek depan, lalu jatuh beberapa korban. Yup, bus kisahnya sedang membawa para siswa SMA di Magelang habis melakukan touring dari Bali, lalu kemudian mengalami kecelakaan di tol Ngawi ini. Lha tapi kok sampai 150 kph emang lagi ngapain sih kabarnya sedang mau nyalip truk di depannya yang bawa minyak goreng gan, akhirnyaban pecah dan nabrak truk dari belakang.

8 thoughts on “Rumornya Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

  • 5 April 2018 pada 17:29
    Permalink

    gw gak tau klo 150kph, tp di Cipali gw pernah sampe 130kph di salip ama bus2 pantura…

    Balas
  • 5 April 2018 pada 18:41
    Permalink

    Setahu saya bis kecepatan maks 113km/jam,,kalo dibuka limiter paling maks 130an,, cmiww

    Balas
  • 5 April 2018 pada 19:04
    Permalink

    =========================

    Di indonesia belum pernah ada truk bisa lari 150 km/j.
    Lha wong lari 120 km/j aj dah empot2an je.

    hehehe

    ==========================

    Balas
    • 5 April 2018 pada 19:13
      Permalink

      Bkn empot2an bro, tenaga masih melimpah cuma d batasi limiter.

      Balas
      • 5 April 2018 pada 20:06
        Permalink

        bus apa truk gan?

        Balas
  • 5 April 2018 pada 20:08
    Permalink

    dengan power bus yg gede, kayakny bisalah tembus 150kph apalagi tol di jawa,, mobil sy yg apv di tol bali mandara aja 160 belum red line,

    Balas
  • 5 April 2018 pada 23:03
    Permalink

    Setau saya nih ya mbah, kalau bus itu dilimit ga sampe 120kmph on gps… Kalaupun dibuka limit palinh cuma 130. Itu juga dah meraung-raung

    Balas
  • 6 April 2018 pada 10:05
    Permalink

    itu 1627 GD pake Hino RK
    RK itu limiternya cuma sebatas alarm, kalo kecepatan udah nyentuh 100 km/h…
    dan Subur Jaya ga pernah otak-atik mesin karena unit-unitnya itu nanti akan dijual lagi, maksimal dipakai 1 s/d 2 tahun…
    dan kalopun diakali alarm nya, mentok cuma 140 km/h, bahkan kecepatan 130 km/h udah masuk di zona redline (3000 rpm)…
    140 km/h udah masuk di rentang 3500 rpm…
    dan kecepatan itu sekedar on speedo, real speed on gps selisih 10-20 km/h…
    jadi ga mungkin bisa sampai 150 km/h…

    Mohon koreksi jika salah…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: