Kecelakaan

Vidio Kecelakaan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Vidio Kecelakaan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Tabrakan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi by Bonsaibiker.com – Yup mas bro sekalian, dalam 2 artikel lalu James Bons telah bahas tentang Kecelakaan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi yang terjadi pagi ini, Kamis, 05-04-2018 sebagai berikut :

Jadi dalam kecelakaan ini terdapat korban 1 orang meninggal dan 3 orang lainnya mengalami luka. Korban adalah kenek busa bernama Amben (42) warga Rembang Jawa Tengah,meninggal dalam Tabrakan Bus Pariwisata vs Tronton Minyak Goreng di Tol Ngawi ini, sementara 3 yang luka di bawa ke RSUD Caruban Madiun.

tabrakan bus pariwisata vs truk minyak di tol ngawi
tabrakan bus pariwisata vs truk minyak di tol ngawi

Miris gan, bus sampek ringsek, kemudian minyak goreng berceceran dimana-mana. Lihaat saja Vidio Kecelakaan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi berikut :

Jadi kabarnya bus henda menyalip truk yang membawa minyak goreng ini, namun naas disinyalir lantaran dalamkecepatan tinggi, ban bus pecah, dan kemudian bus oleng nabrak truk ini hingga bagian depan bus ringsek berantakan, sementara muatan truk yang berupa minyak goreng berceceran kemana-mana.

Ya sebagai pembelajaran buat kita semua aja gan untuk selalu hati-hati di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.