Warga Jarah Minyak dari Tronton yang tabrakan vs Bus di TOl Ngawi

Warga Jarah Minyak dari Tronton yang tabrakan vs Bus di TOl Ngawi

Warga Jarah Minyak dari Tronton by Bonbsaibiker.com – Mas bro sekalian, seperti pada artikel lalu mas Bons telah beberapa kali menulis tentang kecelakan di jalan Tol Ngawi dan kali ini kembali tentang kabar kelanjutan dari keadaan di lokasi kejadian ni gan. Ditengah adanya musibah kecelakaan yang terjadi tersebut ternyata menjadi kesempatan  emas bagi warga yang melihat kejadian kecelakaan  truk tronton bermuatan minyak goreng dengan bus pariwisata di jalan tol Ngawi-Kertosono KM 586 Desa Kasreman Kecamatan Geneng Ngawi ini gan. Bagaimana tidak, diantara warga ada yang sukarela turut membersihkan jalan dari tumpahan minyak goreng, tapi ada juga warga yang secara beramai-ramai menjarah minyak goreng kemasan yang tumpah dari truk tronton tersebut gan.

Seperti informasi dari detikcom, Kamis (5/4/2018) yang menanyakan pada salah satu warga tentang kejadian tersebut yang kebetulan sedang membantu membersihkan jalan. “Ndak tahu itu warga kok mengambil minyak yang berhamburan ke pinggir sawah,” ujar Nugroho warga yang ditanya saat itu. Dan jelasnya lagi bahwa mereka yang menjarah minyak-minyak itu sebagian dari mereka adalah pemilik sawah di sekitar lokasi kecelakaan itu gan.

Warga Jarah Minyak dari Tronton yang tabrakan vs Bus di TOl Ngawi
Warga Jarah Minyak dari Tronton yang tabrakan vs Bus di TOl Ngawi

Intip juga

Vidio Kecelakaan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Juga menurut Nugroho lagi bahwa mereka yang menjarah minyak-minyak tersebut ada yang memang sengaja mengumpulkan minyak kemasan yang berserakan dijalan tersebut dan memasukkannya  kedalam karung agar bisa terkumpul dan jalan cepat bersih.

warga jarah minya goreng dari truk tabrakan di tol ngawi
warga jarah minya goreng dari truk tabrakan di tol ngawi

Dan dari kabar sebelumnya bahwa di Desa Kasreman Kecamatan Geneng Ngawi tepatnya di tol Ngawi-Kertosono KM 586,  Kamis pagi (5/4/2018) ini terjadi kecelakaan antara  salah satu bus pariwisata  rombongan study tour SMAN 2 Magelang dengan tronton. Dan berita terkini tentang perkembangan kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Ngawi ini bahwa saat ini pihak sopir truk tronton dan  sopir bus masih di periksa terkait tentang kronologis kecelakaan oleh Tim Unit Laka Polres Ngawi.  Serta pada kecelakaan ini telah mengakibatkan 5 penumpang terluka dan sekarang masih dirawat di RSUD Caruban. Juga1 orang meninggal, yaitu kernet bus gan.

Baca juga

Tabrakan Bus Pariwisata vs Tronton Minyak Goreng di Tol Ngawi

Rumornya Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Kronologis Tabrakan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.