Motor Klasik Jual Mahal

Honda Win 2003 Kinyis-kinyis Ditawarkan 20 Juta, Km Baru 600 Meter

Honda Win 2003 Kinyis-kinyis Ditawarkan 20 Juta

Honda Win 20 Juta by Bonsaibiker.com – Mas brosekalian, belakangan dunia kolektor motor antik terus aja bikin sensasi. Beberapa motor lama yang boleh dibilang New Old Stock, lalu beberapa motor klasik sudah direstorasi dan jadi seperti baru, kemudian ditawarkan dengan harga fantastis, ada yang diatarkan 10 juta, 20  juta, 50 juta, 80 juta, bahkan ada yang sampai 300 juta. Nah, kini ada Honda Win 2003 Kinyis-kinyis Ditawarkan 20 Juta, Km Baru 600 Meter. Seperti diposting di group win iini gan, honda WIn tersebut memang masih juoz dan memang terlihat original dan bener-bener baru nampaknya, ya tapi memang old gan, wong lansiran 2003. Hanyasaja penampakannya layaknya motor baru keluar dealer.

Honda WIn 20 juta
Honda WIn 20 juta

Yup, sebelum ada Honda Win 20 juta ini, memang telah banyak bahasan tentang motor-motor klasik yang dijual mahal, cekidot saja beberap artikel berikut :

RX King 300 Juta Makin Viral, Tantang Orang Yamaha Periksa Originalitas

Edan! RX King New Old Stock Ini Ditawarkan 300 Juta Rupiah

Gila Yamah RX King Ditawar 150 Juta

Edian, Honda Grand 91 Kinyi-kinyis Laku 80 Juta

Nah, Honda Wi 2003 ini ditawarkan di Group FB dengan penampakan berikut :

Oleh pemostingnya, Honda Win 20 juta ini diberikan areaatau lokasi keberadaan motor, yaitu di Jatengmungkin tepatnya adalah di Semaang dan sekitarnya gan, mengingat plat Nomor Polisi motor ini berawaldari huruf H. Huruf H adalah untuk pelat nomor polisi daerah Semarang dan sekitarnya.

Nah plat nomornya kok masih berwarna putih, dengan tulisan merah, menjadi pertanyaan,apakah memang motor ini sejak dulu ketika beli gak dipake-pake mengingat pengakuannya motor baru 600 meter di takometernya, atau hanya beli pelatnomor di tukang plat nomor pinggir jalan supaya motor ini kelihatan baru, layaknya motor Grand 80 juta dalam artikel lalu  yang ternyata kabarnya merupakan motor restorasi, bukan NOS, alias New Old Stok.

Untuk pencarian di google, nampaknya belum ada honda win yang dijual mahal,lihat saja 20 top pencarian berikut :

honda win modif, honda win trail, honda wing, honda win bekasi, honda win modif japstyle, honda wings, honda win custom, honda win japstyle, honda win modif cb, honda win 2005, honda win,honda win 100, honda win cafe racer, honda win antik, honda win asli, honda win area malang, honda win adventure, honda win airbrush, honda win a car, honda win automatic, honda win a foreman, dan honda win a fit.

Nanti kalau motor ini jadi viral, maka bisa jadi kata kunci honda win 20 juta bakal nongol di google.

Ya kita tunggu saja kelanjutannya, apakah bakal laku mahal Honda Win 2003 ini gan!

9 komentar pada “Honda Win 2003 Kinyis-kinyis Ditawarkan 20 Juta, Km Baru 600 Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.