Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi

Kecelakaan Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen di Ngawi

Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen By bonsaibiker.com Mas brosekalian, ngawi kembali berduka, setelah kemarin ada kecelakaan bus rombongan pariwisata vs truk minyak goreng di tol Ngawi kini terjadi Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi. Kejadian malam ini jam setengah 7, Jumat 06-04-2018. Jadi kabarnya  ini adalah kereta tanpa palang gan, KA 86 Sancaka Sore rute Jogja Surabaya melaju dan yang tertabrak oleh Truk Hino Pengangkut Bantalan Beton dan sebuah mobil innova. Tepatnya kejadian adalah di petak Kedung galar – Walikukun Ngawi atau belakang pondok Gontor Putri. Kondisi lokomotif anjlok dan terguling gan, sementara arus kereta tersendat.

tabrakan truk molen vs Kereta Api Sancaka di ngawi
tabrakan truk molen vs Kereta Api Sancaka di ngawi

KejadianKecelakaan Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen di Ngawi ini dishare oleh mas bro Very Kurniawan ke meja redaksi Bonsaibiker dengan statmen berikut :

“Ijin Melapor:
K.A Sancaka Jogja-Surabaya VS Truck Molen Proyek Tol Ngawi – Solo
Lokasi: Belakang Pondok Gontor Putri 1 Ngawi
Korban : Belom Ada Info Valid
Lokomotif,Gerbong 1 & 2 Melintang.. Semua Kereta Tertahan Gak Bisa Lewat.. Baik Dari Ngawi Ke Solo Atau Dari Sragen Ke Surabaya..
Jadi Kalau Yang Naik Kereta Ada Keterlambatan Mohon Di Maklumi..

Info Dari Teman Yang Ikut Kereta Sancaka Gerbong Terakhir

 

Sementara itu akun fb Jais Nur Fauzi Haque pada 37 menit lalu menjelaskan sebagai berikut :

mohon maaf oot mbah
innalillahi kabar duka datang dari KA 86 Sancaka Sore rute Jogja Surabaya, yg tertabrak oleh Truk Hino Pengangkut Bantalan Beton dan sebuah mobil innova jam setengah 7 tadi sore di petak Kedung galar – Walikukun (sekitar ngawi)
Kondisi lokomotif anjlok dan terguling, dan beberapa kereta yg dibawa juga anjlok dan kondisi kereta gelap karena penerangan mati total…
Kondisi Masinis dinyatakan gugur dalam dinas setelah terjepit di loko, dan asisten masinis info terakhir belum sadarkan diri setelah terlempar keluar….
Hampir semua kereta arah jakarta dan Bandung via madiun yg jalan malam ini tertahan, besar kemungkinan bakal dioper dengan bis karena ini termasuk kecelakaan yg cukup besar dan evakuasinya juga bakal lama…..
Bilamana disini ada rekan² mbah yg menggunakan kereta api yg malam ini melewati solo dimohon untuk memaklumi ya mbah
Dan mohon doanya bagi crew yg gugur semoga amalnya diterima oleh tuhan yme dan yg masih Selamet semoga bisa lekas pulih dan bisa dinas kembali ….

Demikian info kecelakaan kereta di ngawi hari ini sementara gan, nanti kita update info lebih lengkap.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.