Kecelakaan Karambol Truk vs Bus di Brebes Lantaran Tak Kuat Nanjak

Kecelakaan Karambol Truk vs Bus di Brebes

Kecelakaan karambol Truk vs Bus by Bonsaibiker.com – Terjadi sebuah kecelakaan Karambol Truk vs Bus di Brebes Lantaran Tak Kuat Nanjak, Insiden ini terjadi di jalur utama Tegal-Purwokerto, tepatnya di ruas Paguyangan, Brebes, di depan Kampus Universitas Peradaban, pada pukul 15.10 WIB, Minggu, 8 April 2018. Insiden lakalantas di Brebes ini disebabkan oleh  truk pembawa minyak yang mundur lantaran didugan tak kuat menanjak, kemudian menabrak empat kendaraan yang berada di belakangnya.

Kecelakaan Karambol Truk vs Bus di Brebes
Kecelakaan Karambol Truk vs Bus di Brebes

Insiden Kecelakaan Brebes Hari ini tersebut dishare oleh akun fb Pantura Post menambahkan 3 foto baru ada 3 jam

BREAKING NEWS

Kecelakaan beruntun di depan Universitas Peradaban, Paguyangan, Brebes, Minggu, 8 April 2018. Info di lapangan menyebutkan, awalnya truk tak kuat naik menuju floyver Kretek, mundur dan menabrak mobil dan bus di belakangnya.

Menurut penuturna sopir truk yang bernaman Lukman, kecelakaan berruntun Brebes hari ini tersebut bermula saat truk yang iakendarai  ketikaitu melintas di jalur utama Tegal-Purwokerto, tepatnya di ruas Paguyangan, Brebes, di depan Kampus Universitas Peradaban. Mendadak kendaraannya mundur kemudian menabrak dua bis yakni PO DMI dan Sumber Alam plus satu mobil panther.

Lebih lanjut menurut kumparan, pengemudi truk telah berusaha oper ke gigi rendah, namun tetap gagal maju, hingga kampas koplingpun jebol. Selanjutnya truk menabrak sisi kiri mobil Panther, kemudian menabrak dua bis di belakangnya. Truk tersebut lantas terperosok ke pinggir jalan, sementara  2 bis yang ditabrakan alias Kunduran, melintang menutupi jalur utama.

kecelakaan brebes hari ini
kecelakaan brebes hari ini

Masih menurut pengemudi truk ini, selang angin bagian rem pecah menyebabkan rem blond dan kopling tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Sementara itu menurut pengakuan sopir bis PO DMI yang ketabrak truk mundur tadi, Suradi, dikatahui bahwa bis yang ia kendarai sebenarnya melaju pelan. Namun dari depan, mendadak meluncur truk minyak ini ke arahnya dengan pergerakan mundur.  Kemudian pengemudi Buspun lompat. Ndilalahnya gan seluruh penumpan bus yang ia kendarai yang berjumlah 20 orang,semuanya selamat dan tidak mengalami luka serius. Pasca kecelakaan berruntun di Brebes ini Jalur Tegal-Purwokerto tertutup gan, macetan hingga beberapa kilometer.

Sekira sejampasca insiden datang mobil derek untuk meminggirkan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kabarnya gan, fly over ini memang sering terjadi kecelakaan. Berikut statmen netizeb :

Isnen Hidayat: Sudah sekiAn banyak kecelakaan di fly over kreteg paguyang…mohon dicArri splusi…..pada Dinas terkAit…akibat rem blong ga kuat naik..mengakibatkan kecelakaan……

Demikian kilas info kecelakaan Brebes.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.