Info Umum Motor Honda

Honda Sediakan Pit Express Di Wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas

Di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, kini Honda menyediakan Pit Express di setiap bengkel resminya
Di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, kini Honda menyediakan Pit Express di setiap bengkel resminya

Honda Sediakan Pit Express By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Saat ini Honda Sediakan Pit Express Di Wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas ni gan. Sampai akhir Maret 2018, tercatat 221 in house pit dan 5 tenda Pit Express. Dengan seluruh jaringan AHASS yang ada di 14 Kabupaten/Kotamadya wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, saat ini di setiap bengkel resminya Honda menyediakan Pit Express gan. Hal ini  tentu berkaitan dengan komitmen Honda untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan setianya.

Pada pelaksanaanny, di Pit Express ini selain tanpa antrian juga waktu pengerjaan sepeda motor juga cukup singkat gan. Estimasi durasi pengerjaan terhitung sejak sepeda motor masuk ke dalam pit hingga selesai adalah 15 menit. Layanan ini dapat diakses oleh setiap pelanggan Honda sesuai dengan jam operasional AHASS. Pit Express ini adalah layanan ga pake antrian yang diberikan oleh AHASS. Jadi dengan pit khusus yang berbeda dengan pit reguler, layanan ini terdiri dari  penggantian suku cadang tertentu juga penggantian Oli sepeda motor Honda. Suku cadang yang dapat diganti secara cepat di Pit Express yakni ban, baterai, brake pad / brake shoe, filter udara, busi, bohlam, cairan pendingin radiator, dan oli transmisi. Selain itu ada bonus juga yaitu pengecekan keamanan / safety check dan khusus pelanggan yang melakukan penggantian oli juga bebas biaya jasa penggantian oli gan.

Lihat juga

AHASS Peringati Hari Guru Dengan Diskon Layanan Bengkel Keliling

kini Honda menyediakan Pit Express di setiap bengkel resminya di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas,
kini Honda menyediakan Pit Express di setiap bengkel resminya di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas,

Hery Suryo Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta  mengungkapkan bahwa Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas terus melakukan perubahan untuk merespon kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Salah satunya adalah meningkatkan kecepatan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli dan suku cadang. Kesetiaan pelanggan Honda terus memacu AHM untuk memperbaiki diri serta menghadirkan layanan-layanan terbaik bagi pelanggan. Semoga hadirnya Pit Express di seluruh jaringan AHASS ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan Honda dan dimanfaatkan secara optimal. Seiring dengan perkembangan waktu, masyarakat di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas menjadi semakin sibuk. Sehingga sebagian darinya menemui kesulitan saat ingin melakukan penggantian oli dan suku cadang sepeda motor kesayangannya. Oleh karena itu Pit Express hadir sebagai alternatif jawaban bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan dihimpit oleh kesibukan aktivitas sehari-hari.

Baca juga

DAM Gelar AHASS Awards ke-9, Wah Menarik Nih!

AHASS di Jawa Barat Berikan Bantuan Korban Banjir Pangandaran

One thought on “Honda Sediakan Pit Express Di Wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.