Yamaha Kenalkan Lexi di Cirebon, Ini Spek dan Bocoran Harganya

Yamaha Lexi di Cirebon, Ini Spek dan Bocoran Harga Yamaha Lexi

Yamaha Lexi by bonsaibiker.com -Mas bro sekalian, hari ini ada acara mayan rame di Grage Mall Cirebon,yaitu pengenalan beberapa produk yamaha, mulai N-Max, X-Max, dan yang paling anyar adalah Yamaha Lezi 125. Yup, sejatinya Yamaha telah meluncurkan Yamaha Lexi ini di Indonesia, secara resmi dirilis akhir Januari 2018 lalu. Namun hingga kini belum juga diberitahukan tentang harga dan spec resminya gan, hanyasaja ramai diketahui bahwa motor ini mesinnya adalah 125 cc makanya disebut baby N-Max. Nah hari ini Yamaha Kenalkan Lexi di Cirebon, Ini Spek dan Bocoran Harganya gan simak ya , aihihihi juoz pokoke!

Yamaha Kenalkan Lexi di Cirebon
Yamaha Kenalkan Lexi di Cirebon

Mas bro sekalian, dalam acara ini memang ruame pol, ada acara service gratis, pengenalan produk dan apparel, test ride dan sebagainya. Nah dalam sesi test ride, James Bons sempat mencoba 3 produk Yamaha, yaitu, Yamaha Tricity, Yamaha X-max, dan Yamaha Lexi 125 ini. Nanti dalam artikel selanjutnya bakal James Bons bahas khusus tentang sesi test ride 3 produk ini beserta vidionya gan yang dibumbui dengan vidio youtube, plus mega gallery photo Yamaha Lexi 125. Nah dalam artikel ini, James Bons sampaikan dulu tentang Spek Yamaha Lexi 125 dan Bocoran Harganya.

James Bons sendiri belum nemu spek lengkap motor ini gan, dan juga hargapastinya, semuanya baru ancer-ancer yang disampaikan oleh beberapa sales.

Bocoran Harga Yamaha Lexi 125

Kabar yang berhembus terkait harga yamaha Lexi 125 memang masih belum ada kepastian gan. Namun, untuk kisarannya bisa dijabarkan bahwa motor ini bakal dilego yamaha di kisaran  Rp18 hingga Rp19 jutaan.

Spesifikasi Yamaha Lexi 125

Desain Yamaha Lexi 2018

Dimensi 1970 mm x 720 mm x 1135 mm
Ground Clearance 133 mm
Jarak Sumbu Roda 1350 mm
Tinggi Tempat Duduk 785 mm
Berat 112 kg
Tangki 4.2 Liter

Performa Mesin Yamaha Lexi 2018

Tipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Kapasitas 124.7 cc
Daya Maks 11.3 Nm / 7000 rpm
Torsi Maks 8.75 kW / 8000 rpm
Bore × Stroke 52 x 58.7 mm
Kompresi 11.2±0.4
Transmsi V-belt automatic
Tipe Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Pengapian Fuel Injection

Rangka dan Kaki-Kaki

Rangka Underbone
Susp. depan Telescopic Fork
Susp. belakang Unit Swing
Ban Depan 90/90-14M/C 46P
Ban Belakang 100/90-14M/C 57P
Rem Depan Single disc brake
Rem Belakang Drum Bike (Tromol)

Ya sedikit bocoran aja adi James Bons saat test ride, motor ini terasa empuk gan aihihihih, nampaknya lebih empuk dari Yamaha N-Max, enteng bantingannya dan ya secara umum nyaman gan. Hanya saja sedikit getaran di spak bor belakang kalau motor awal melaju, tapi ya itu wajar gan, gak sampai gela-geol. Pokoknya secara umum jozzlah p[roduk ini. Nanti kita ulas dalam artikel tersendiri.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.