Terdapat 11 Korban dalam Kecelakaan Berruntun 3 Bus dan 1 Mobil di Ngawi

Korban kecelakaan berruntun 3 bus dan 1 mobil di ngawi

Kecelakaan Ngawi by bosaibiker.com – Mas bro sekalian, masih seputar kecelakaan berruntun yasng melibatkan 3 busa dan 1 mobil di Ngawi. Ya, dalam 2 artikel lalu telah james Bons tulis kejadian ini yaitu :

3 Bus Tabrkan di ngawi : Bus Eka vs Mira vs Sumber plus Innova, Jalur Ngawi Tertutup

Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi

Nah dalam artikel ini yang merupakan update dari 2 artikel sebelumnya di atas, adalah kabar tentang korban lakalantas ngawi ini. Terdapat 11 Korban dalam Kecelakaan Berruntun 3 Bus dan 1 Mobil di Ngawi. Beberapa korban ini tersebar di berbagai rumah sakit di daerah Ngawi. Lukanya ada yang ringan, sedang dan bahkan ada yang parah.

korban kecelakaan berruntun ngawi (2)
korban kecelakaan berruntun ngawi (2)

Menurut E100 24 menit

“13.57: Update #kecelakaan di Kedunggalar Ngawi. Ada 11 korban luka-luka yang dievakuasi. 9 korban dirawat di RS At Tin, 2 korban dirawat di RSU Ngawi. Semua bus masih proses evakuasi, karena posisinya melintang. Lalu lintas 2 arah masih MACET.

Sebagian kendaraan dari arah Ngawi diarahkan masuk ke Tol Fungsional. Ada antrean sekitar 2-3km. Fokus polisi untuk evakuasi bus yang melintang menutup jalan agar lalu lintas segera kembali normal.

Sementara itu beberapa sumber di lapangan menyatakan tentang Korban kecelakaan berruntun 3 bus dan 1 mobil di Ngawi ebagai berikut

korban kecelakaan berruntun ngawi
korban kecelakaan berruntun ngawi

Demikian update berita tentang kecelakaan berruntun yang melibatkan 3 busa dan 1 mobil di ngawi. Semoga para korban lekas sembuh dan bisa bertemu keluarganya dan bisa beraktifitas kembali dengan normal. Dan ini semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak ceroboh dalam berkendara.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.