KTM Hadir di Indonesia international motor show 2018 : 19-29 April 2018

KTM Hadir di Indonesia international motor show 2018 : 19-29 April 2018

Bonsaibiker.com – Ada sebuah kabar bagus ni gan dari nara Sumber yang tak diragukan lagi, yaitu Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gayamotor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh parabikers diIndonesia. Ya, bahwa KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor ini terus memperkenalkan dan mempromosikan produknya lewat berbagai even baik Internasional, Nasional maupun regional Indonesia. Salah satunya adalah KTM Indonesia ikut berpartisipasi di IIMS – 2018  sbb. :

IIMS-DUKE
IIMS-DUKE

Indonesia international motor show 2018 : 19-29 April 2018 Di jakarta international expo, kemayoran Booth KTM di C1a

Hal ini dilakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta dan Jabodetabekser serta kota-kota besar lainnya di Indonesia amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia terus berbenah diridari membangun jaringan yang hingga 2017 kemarin sudah mencapai 17 Dealerdan target 2018 menjadi 45 Dealer 3S (Service, Sparepart dan Service) diseluruh Indonesia, sampai mengedukasi dan memperkenalkan produk KTM melalui beberapa saluran promosi baik BTL (Below The Line) maupun ATL (Above tehLine) serta melalui jaringan media digital yang saat ini lagi berkembang pesat.

KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduromaupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yangsdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 padaarena MOTO GP.

Andalan yang diusung KTM adalah motor yang mengandung DNA racing , design futuristik dan sporty, lalu ddukung harga kompetitif,  plus fitur-fitur high end seperti WPshockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler(Group Pirelli). Lebih-lbeih lagi gan, bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS(Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

Keluarga besar KTM mengucapkan Selamat dan Sukses kepada atas dibukanya Indonesiainternational motor show-IIMS-2018 : 19-29 April 2018 di Jakarta internationalexpo, dengan kerjasama dan support dari event IIMS-2018, KTM akan semakindikenal, diminati serta dipercaya oleh seluruh calon konsumen motor sport diIndonesia.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.