Info Umum Motor Honda

Pada IIMS 2018 AHM Suguhkan Beragam Gaya Hidup Berkendara

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto menyaksikan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi PT Astra Honda Motor
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto menyaksikan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi PT Astra Honda Motor

Pada IIMS 2018 AHM Suguhkan Beragam Gaya Hidup Berkendara

Pada IIMS 2018 AHM Suguhkan Beragam Gaya Hidup Berkendara By Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, Pada IIMS 2018 AHM Suguhkan Beragam Gaya Hidup Berkendara ni gan. PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini selain keluarkan produk baru Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybird, juga  menghadirkan pilihan sarana berkendara terbaik yang mewakili beragam gaya hidup dalam berkendara gan Sepanjang 19-29 April 2018 ini booth AHM bakal suguhkan produk-produk terkini yang berada di Hall C dan Hall D JIEXPO Kemayoran gan.

Untuk sehari-hari AHM juga hadirkan untuk tipe sport yaitu All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150, Honda CRF250RALLY, All New Honda CB150R Streetfire,  dan Honda CRF150L. Ada juga pilihan skutik lainnya seperti All New Honda PCX Hybrid, All New Honda Vario 150, All New Honda PCX dan All New Honda Vario 125, juga Honda BeAT melengkapi varian skutik yang berada di Hall C.

Selama gelaran IIMS 2018, AHM juga menghadirkan jajaran apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) agar lebih menarik gan. Juga para konsumen juga dikasih kesempatan langsung untuk mencoba berkendara dengan Honda CB500X, All New Honda PCX, All New Honda CBR250RR dan Honda CRF150L dan pada area test ride.

Untuk mengusung DNA Total Control, big bike Honda RC213V-S, Honda CBR1000RR serta supersport produksi anak bangsa Honda CBR250RR Racing Machine hadir di area Total Control untuk memenuhi hasrat para pecinta kebebasan dalam berkendara. Sementara itu, di Urban area big bike terlaris Honda CMX500 Rebel dihadirkan bagi para pecinta imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

AHM keluarkan Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF150L, Honda dan CRF250RALLY  bagi para pecinta adventure gan. Motor-motor ini melengkapi pilihan bagi konsumen yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. AHM juga menghadirkan Honda X-ADV yang dapat memuaskan para pecinta adventure bertransmisi otomatis.

Juga AHM pada area Commuter menghadirkan dua produk skutik teranyar berkapasitas 150cc, All New Honda PCX Hybrid sebagai pilihan alat transportasi yang mewakili gaya hidup pengendara. Sebagai kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid hadir bagi para pecinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuat pengendaranya semakin bangga dalam berkendara. Sedangkan produk teranyar lainnya yaitu All New Honda Vario 150 juga dihadirkan sebagai pilihan skutik eksklusif bagi pecintanya di kalangan anak muda dengan desain canggih dan sporti.

AHM memperkenalkan Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid di event Indonesia International Motor Show 2018
AHM memperkenalkan Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid di event Indonesia International Motor Show 2018

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM  mengungkapkan bahwa AHM ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen dengan berbagai karakter dan teknologinya. AHM ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda yang saat ini bukan hanya sebagai sarana mobilitas tetapi juga sudah menjadi teman berkendara yang menyenangkan sekaligus pelengkap gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari. 

Baca juga

AHM Kenalkan Motor Gold Wing Di IIMS 2018

Honda Kenalkan PCX Hybrid di IIMS 2018

Di Ajang Otomotif Award 2018 PCX Menjadi Bike of the Year

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.