Baku Tembak Polisi vs Begal Motor saat Penggerebekan Sarang Cranmor di Tangerang

Baku Tembak Polisi vs Begal Motor di Tangerang

Polisi vs Begal Motor by bonsaibiker.com – seputar kabar Begal Motor gan dari Tangerang gan. Bahwa terjadi Baku Tembak Polisi vs Begal Motor saat Penggerebekan Sarang Cranmor di Tangerang. Insiden baku tembak ini terjadi antara komplotan pencuri motor dengan polisi di Perumahan Bukit Tiara, Desa Pasir Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dalam penggerebekan ini Tim Polsek Cikupa Tangerang menggerebek sebuah rumah kontrakan yang diduga dihuni para pelaku pencurian motor di Cikupa, Tangerang. Dalam penggerebekan ini  sitdaknya ada lima orang pria ditangkap polisi, sementara seorang pelaku berhasil melarikan diri dan jadi DPO.  Insiden ini terjadi pada Kamis (19/4/2018).

penggerebekan markas pencuri motor tangerang
penggerebekan markas pencuri motor tangerang

Menurut keterangan Kapolsek Cikupa Kompol Idrus, Baku Tembak Polisi vs Begal Motor saat Penggerebekan Sarang Cranmor di Tangerang ini bermula saat tim mengintai kontrakan yang dicurigai yang berada di Perumahan Bukit Tiara, Pasir Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Setelah cukup melakukan pengintaian, Polisi kemudian menyerang ke target, mendobrak kontrakan tersebut dan menemukan lima orang pelaku yaitu CP (18), ZA (31), JM, AA (25) dan RS (20).

Dalam penggerebekan ini nampaknya terjadi perlawanan, sehingga terjadi baku tembak antara polisi vs para gerombolan begal dan pencuri ini. Polisi kemudian terpaksa melumpuhkan beberapa pelaku dengan timah panas. Seperti nampak dalam vidio FB di bawah ini bahwa masyarakat nampaknya begitu getol dengan para pelaku curanmor ini, sehingga polisipun kewalahan menghadapi warga yang begitu beringas. Namun kemudian polisi berhasil membawa para terdukapelaku curanmol atau pembegalan.

Berikut beberapa vidio yang dishare oleh akun Andre Noval  47 menit

“#CIKUPA
#TANGERANG
Baku tembak terjadi antara komplotan pencuri motor dengan polisi di Perumahan Bukit Tiara, Desa Pasir Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang

Tim Polsek Cikupa menggerebek rumah kontrakan yang diduga dihuni para pelaku pencurian motor di Cikupa, Tangerang. Lima orang pria ditangkap polisi dan seorang pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Cikupa Kompol Idrus mengatakan awalnya tim mengintai kontrakan yang dicurigai yang berada di Perumahan Bukit Tiara, Pasir Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Polisi kemudian mendobrak kontrakan tersebut dan menemukan lima orang pelaku yaitu CP (18), ZA (31), JM, AA (25) dan RS (20)

(https://web.facebook.com/100013099364255/videos/426803004433008/)

(https://web.facebook.com/100013099364255/videos/426803021099673/)

Copy paste ya gan vidionya ke growser anda untuk melihatnya!

motor sitaan dari pelaku curanmor di tangerang
motor sitaan dari pelaku curanmor di tangerang

Dalam penggerebekan ini ditemukan beberapa barang bukti yang disita antara lain dua pucuk senpi jenis revolver, tiga kunci letter T, enam anak mata kunci letter T, 16 peluru kaliber 38, delapan unit kendaraan, empat plat motor, satu tas selempang, sebilah pisau dan satu magnet pembuka kunci kontak.

Sepertigambar diatas, nampak All New R 15 yang masih kinyis-kinyis, lalu adamio, vario an sebagainya. Kemudian juga nampak dalam vidio diatas,  para pelaku ini keudian digelandang ke Mapolsek Cikupa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ya, lantaran didalamnya ada peluru, revlover disinyalir ini bukan kelompok pencuri biasa,bisa jadipelaku curas, perncuraian dengan kekerasan, alias begalmotor.

Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.