News Oto

Biker Ini Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus

Biker Hadang Bus Ngeblong 

Bus Ngeblong by bonsaibiker.com – Mas bro  sekalian, bus ngeblong memang menjadi cerita yang sering menarik dalam berbagai kesempatan dan dalam berbagai insiden yang bentuknya beda-beda. Kejadian bus ngeblong inipun juga sering diliput media, sehingga di google kita akan dengan mudah menemukan berbagai kata kunci terkait bus ngeblong, ini baik itu bus ngeblong pantura, bus ngeblong terbaru, bus ngeblong youtube, bus ngeblong nabrak, bus ngeblong kanan, bus ngeblong gila, bus ngeblong sumatera, bus ngeblong sugeng rahayu, bus ngeblong abis, dan sebagainya. Nah karena saking banyaknya kasusbus nggeblong, makanya banyak warga yang protes, ada yang seperti dilakuakan seperti Biker Ini Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus, ada yang kesel lalu lempar batu, dan juga yang memilih mending ngalah dengan bus ngeblong ini.

biker Hadang bus ngeblong lawan arus
biker Hadang bus ngeblong lawan arus

Yup, kejadian di atas melibatkan seorang biker dengan pelat nomor polisi sepertinya AE, dengan sebuah bus Mira jurusan Surabaya – Madiun – Jogjakarta. Kalau liat pelat nomor motor yang kemungkianadalah AE sepertinya kejadian di Madiun dan sekitarnya gan. Dan memang di sekitaran area karesidenan Madiun mulai dari Ngawi, Madiun, hingga saradan, seringkali kasus bus ngeblong dan sering pula terjadi insiden kecelakaan yang melibatkan bus ngeblong ini.

Simak saja beberapa kejadian lalu :

Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi

Bus Pada ditilang di Mantingan Nagawi Lantaran Ugal-ugalan

Balapan dan Sitegang Bus Mira vs Bus Sugeng Rahayu, Kenek Meninggal Tergencet

Biker Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus
Biker Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus

Ini foto dari dekat biker yang menghadang bus ngeblong :

biker hadang bus ngeblong di jalan
biker hadang bus ngeblong di jalan

Insiden ini dishare oleh akun fb Putra Reog ke Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor 12 jam

“Ketok’e wess bosen urep wong iki..
Dalan jek onn kokk yoo malah d papak.

Nah, insiden Biker Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus mendapattanggapan berragam dari netizen sebagaiberikut ;

  • Dhaksan Ramadhan : Yen nuruti bener …setiap menit pasti ada laka …karena jangankan kendaraan besar …kendaraan kecil akeh sing ngawur …ngalah sakstrip …ndawakne umur..&ora nambah urusan
  • Muhammad Iqbal Fathoni: Jame mepet bos , selagi garis tengah masih putus” bis gak salah , pengendara motornya aja yg bosen idup .
  • Banyu Netes : Wong urip kabeh yo golek sandang pangan.. luweh apik podo ngajeni.. hak.e. jalure. Ugal ugalan. Kabeh yo iso ugal ugalan. Tp luweh apik lek. Ngelingi seduluran..
  • Gusti Tunggal : aja muni sek mending uriq qikir en ank bojomu leh sesumbar,mnding ngasak tmbng wong sak bus ngoleng,soqo ngrti suk”mben wong tuamu seng di gasak qaling tutuk cangkemu wes beda,kanggo seng numqak motor y ngono,wes ra sah nangaqi soqir ngblong angeq ae wong edan,slmetno nyawane dewe,rasah macak kuat wong qawang ulo kae aqes e y karo ulo ora adoh y seng neng foto iku,y qodo”seng ngati”””
  • Gusti Tunggal : nek sopir sambat njajal dadio soqer rekosone,ya aja sambat ae yowes rasah nyoqir, beres,seng motor y rasah metu dln gede,ben ra meruhi ngonokui,terkdang wong embong an kui emosine seng di disik ketimbng nalar e,
  • Dim Vyanisty : Lanjutkan pak. Ben ora ugal2 an ae. Dikiro mung kono seng golek sandang pangan. Hajaar

Nah, bagaimana tanggapan agan sekalian terkait Biker Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus ini?

14 komentar pada “Biker Ini Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.