Info Umum Motor Honda

Mau Mudik? Segera Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda Gan

AHM Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018..
AHM Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018..

Mau Mudik? Segera Daftar Mudik dan Balik Bareng

Mau Mudik? Segera Daftar Mudik dan Balik By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, liburan hari raya idul fitri 2018 ini pasti masyarakat banyak yang mau mudik. Nah, moment mudik ini digunakan AHM untuk turut membantu dan mempermudah perjalanan pemudik gan. Yaitu AHM  mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 gan. Pendaftaran dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Jadi Mau Mudik? Segera Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda Gan.Pelaksanaan MBBH 2018 ini bakal menempuh rute seperti tahun lalu yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta gan. Karena banyaknya pemudik yang berasal dari daerah sekitar Solo seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri, maka pada tahun ini AHM membuka rute MBBH baru yaitu Jakarta – Solo gan. Ketiga ruteitu bakal diberangkatkan pada 10 Juni di AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB. Dan buat pemudik yang ingin balik ke Jakarta bisa daftar untuk rute Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018.

AHM juga sudah menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB ni gan. Untuk arus balik, AHM menfasilitasi 20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

Intip juga gan

Liputan Mudik Bareng Honda 2016 di Semarang

Istiyani Susriyati General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengungkapkan bahwa AHM berusaha untuk menjawab aspirasi masyarakat. Dengan membuka rute baru dan membuka pendaftaran MBBH sejak jauh hari sebelum penyelenggaraan mudik. AHM ingin memberikan kepastian secepatnya agar masyarakat dapat menyusun rencananya untuk berkumpul bersama keluarga saat perayaan hari Idul Fitri nanti.

Untuk setiap pendaftar program MBBH ini, akan mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, layanan kesehatan, asuransi selama perjalanan, konsumsi selama perjalanan, goodie bag yang berisikan jaket, dan hadiah dari sponsor gan. AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan hadiah lainnya. Biaya pendaftaran MBBH sebesar Rp 150.000,-.

Mudik dan Balik Bareng Honda 2018
Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

Kalau lokasi pendaftaran program MBBH 2018 bertempat di Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi, Mitra Jaya – Kranji, Wahana Cipondoh – Tangerang, dan Daya Motor Cisalak – Depok.

Dan para calon pemudik yangmau ikuti program MBBH, bisa mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran gan. Pemudik yang ikut program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Agar  terjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Nah, tunggu apalagi gan. Monggo..

Baca juga

Ini dia Jadwal Mudik-Balik Bareng Honda

Mau Mudik Balik Aman Murah Dan Nyaman! Segara Daftar Mudik Bareng Honda

Bale Santai Honda Hadir di 5 Titik Sepanjang Jalur Mudik di Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.