GSX-R150

Penampakan Suzuki GSX-R150 Face Lift 2018, Mak Nyuss

Penampakan Suzuki GSX-R150 Face Lift 2018

Suzuki GSX-R150 Face Lift 2018 by bonsaibiker.com – Sebuah pertanyaan muncul ramai ketika bulan Maret lalu penjualan all new Suzuki GSX-R 150 merosot tajam. Belakangan muncul jawabannya gan, bahwa Suzuki sengaja mengerem distribusi motor ini lantaran memang bakal segera di keluarkan model barunya alias face lift. Nah yang baru itu modelnya gimana, kayak apa? Ini dia gan, ternyata di ranah dunia maya telah tersebar gambar Penampakan Suzuki GSX-R150 Face Lift 2018 ini. Lebih nyusss dengan warna baru dan pelk yang juga ikut berwarna. Kabarnya sih gan,motor ini bakal segera meluncur ke dealer dengan resminya usai perkenalaany besok di IIMS. Kita tunggu aja gan.

Penampakan Suzuki GSX R 150
Penampakan Suzuki GSX R 150

Mas bro sekalian, penampakan GSX-R150 terbaru 2018 ini nampaknya mengusung warna baru pada sektor bodi dan pada velgnya. Seperti nampak dalam gambardi atas, bahwa velgnya kini ikutan berwarna merah. Sewarna dengan kelir tulisan Suzuki pada body yang hitam ini. nampak lebih sangardan ngejreng gan.

Kabarnya model ini disebut dengan tipe GSX-R150 Black Fire, yaitu hitam dengan sapuan huruf bertuliskan suzuki warna merah, velg juga dilabur warna berani ngejreng gan.

gsx-R 150 face lift
gsx-R 150 face lift

Yoi gan, ternyata yang kena pembaharuan tidak hanya yang item aja, boleh jadi warna lain juga akan memiliki perpaduan warna terbaru yang semakin menarik bagi konsumen. Msilakanyang warna biru,lalu pelk juga dilabur warna biru atau justru warna putih layaknya si hitam yang pelknya dilabur warna merah sesuai warna siluet suzukinya.

Satu hal yang menarik bagi konsumen adalah apakah motor ini bakal naik harganya atau tidak, mengingat2 kompatitornya sudah beradadi kisaran 35 jutaan, danmotor ini masih di kisaran 30 jutaan. Padahal secara power dan model berani berjaban dengan dua kompatitornya itu gan. Ya nanti kita tunggu hari Jumat ini gan kepastiannya, Motor ini hanya face lift dari sisi warna saja atau juga face lift dari sisi fitur,power, dan harga?

Menarik ditunggu nih gan peluncuran Suzuki GSX-R150 Face Lift 2018 ini besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.