Lorenzo Terancam Gak Ada Yang ngontrak Musim Depan

Lorenzo Terancam Absen Musim Depan

Jorge Lorenzo by Bonsaibiker.com – mas bro sekalian ada kekhawatiran beberapa pengamat dan pecinta motoGp 2019 terkait nasib Jorege Lorenzo. Ya, beredar selentingan kabar di dunia maya bahwa Lorenzo Terancam Gak Ada Yang ngontrak Musim Depan. Awalnya Suzuki dikabarkan bakal ngontrak pembalap ini, namun belakang ada update rumor baru lagi bahwa Suzuki tak tertarik untuk ngontrak Jorge Lorenzo tahun depan. Seorang Pengamat MotoGP, Carlo Pernat bahkan dengan lantang mengatakan bahwa Lorenzo bakal gak ada yang ngontrak tahun 2019 nanti. Statmen Carlo Pernat tersebut tenunya terkait dengan belum jelasnya masa depan Jorge Lorenzo dengan tim yang dibelanya saat ini, yaitu Ducati.

gaji lorenzo disunat ducati
gaji lorenzo disunat ducati

Masalahnya kan kita semua tentu tahu gan, hingga kini Lorenzo masih terus menghadapi situasi yang kian pelik. Pembalap Spanyol ini hingga kini belum mampu menunjukkan pamornya saat nunggang Ducati. Masih jauh kalah  moncer dari Dovi. Di 3 seri MotoGP 2018 yang talah usai ini Jorge Lorenzo masih tetep kesulitan untuk bertarung dengan pebalap lain di barisan depan.

Carlo Pernat dalam sebuah statmennya mengungkap fakta bahwa Jorge Lorenzo MENURUTNYA telah menawarkan diri kepada tim Suzuki Ecstar UNTUK mengontraknya, Ya belakangan dikabarkan bahwa Suzuki tengah mengamati situasi dia di Ducati, yang memang tak klob. Berikut statmen Pernat dikutip dari Paddock-GP. :

“Lorenzo telah menawarkan diri kepada Suzuki, hanyasaja tim Jepang ini tak tertarik”

Sebelum rumor terkait masa depan Lorenzo menyeruak, tim Ducati memang telah menegaskan bahwa Dovi dan Lorenzo masih dipertahankan pada musim depan, tapi Lorenzo musti mau menerima pemotongan gaji andai menandatangani kontrak baru tersebut.

Nih dia gan, gaji Jorge Lorenzo, 12 juta Euro atau sekitar Rp 203,77 miliar per musim dari tim Ducati di musim 2018 ini. Dari rumor yang berkembnag sejauh ini, Lorenzo diprediksi bakal segera menentukan masa depannya bersama tim Ducati sebelum seri keempat dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol mendatan gan.

Eh iya ada satu rumor lagi, entah benar-entah tidak, bahwa peluang Lorenzo selain tim Suzuki Ecstar,  bakal masuk ke dalam tim Repsol Honda untuk menggantikan Dani Pedrosa. Sejauh ini Masa depan Pedrosa di tim Repsol masih lum jelas gan.

Advertisements

1 Comment

  1. Rider sekelas hohe sepertinya ga bakal ga ada yg ngontrak. Brp dulu harganya…kl diobral 3 jt uero pasti rebutan. Kl pasang harga diatas 6 jt yo ga pake mikir sepertinya ga ada yg mau

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.