Berita Umum

Honda Vario Jadi Sarang Ular, Aihihi ,Serem

Honda Vario Jadi Sarang Ular

Honda Vario Jadi Sarang Ular by bonsaibiker.com – masbro sekalian, sebuah kejaian yang bikin kaget, dimana ketikabongkar motor, ternyata di dalamnya ada ular, alamak. Hal ini dialami oleh mas bro user Honda Vario 150 ini, dimana dibagian depan motornya saatdibuka ternyata bersemayam seekor ular. Ya, Honda Vario Jadi Sarang Ular, Aihihi, Serem. Boleh jadi merasa nyaman ini ya gan ularnya kok bisa tinggal adem ayem kerasan dalam sebuah ruang di bagian depan motor matik Honda ini. Yup, ini setidaknya menjadi perhatian buat kita semua untuk hati-hati ketika bongkar motor, terutama yang tinggal di kampung, dimana kita masih menyatu dengan alam. Biasanya ular banyak yang kadang masuk ke rumah. Sementara yang di kota wlaupun ada, tapi jarang, ular samai masuk rumah.

Vario jadi Sarang Ular
Vario jadi Sarang Ular
Kejadian Honda Vario Jadi Sarang Ular ini dishare oleh mas bro Rizal Led Projector‎Honda Vario 150 eSP Indonesia kemarin dengan statmen berikut:

“Dikira Kabel Set HiD. Ehh pas di pegang ular cabe.??? ngeri nih motor..
Kejadian motor dimasukin olar ini memang sebenarnya bukan kali ini saja,beberap artikel lalu telah terbit terkait motor jadi sarang ular ini. Cekidot :
 Yup, demikian kilas info.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.