Kasian Bener Anak Yatim Curi Onderdil Bekas Dihukum Guyur Oli

anak yatim piatu nyuri onderdil bekas  dihukum guyur oli
anak yatim piatu nyuri onderdil bekas dihukum guyur oli

Anak Yatim Curi Onderdil Bekas Dihukum Guyur Oli

Anak Yatim Dihukum Guyur Oli By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sungguh Kasian Bener Anak Yatim Curi Onderdil Bekas Dihukum Guyur Oli gan. Memang mencuri itu salah dan melanggar hukum apapun alasannya. Tapi mbok ya kasih hukuman yang lebih mendidiklah, apalagi ini oknumnya anak-anak. Masa’ di suruh guyur oli ke sluruh wajah smpe badan gitu. Kasian gan, apalagi anak yatim piatu yang seharusnya dinasehati dan diarahkan dan dijelaskan bahwa mencuri itu salah. 

Ya gan, seorang bocah di sleman Yogya kedapatan mencuri disalah satu bengkel dan dihukum dseperti itu. Info ini james bons dapat dari akun Fb milik Ayuk Santikah Ayuk yang diposting di grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) dengan penggalan statement berikut:

“”KEDAPATAN MENCURI,,ONDERDIL MOBIL,,SEORANG BOCAH YATIM_PIATU,,DIGERUJUK,,OLIE BEKAS,,.””
anak pencuri onderdil bekas di bengkel
anak pencuri onderdil bekas di bengkel
Itu penggalannya statusnya gan, dan ini beberapa bagian komentar dari akun Fb tersebut gan :
Lukman Adi Cahyo Ya allah……???????
Widiawaty kok kebajut! kau menabur akan menuai juga , kjhatanmu tukang bengkel!!!!
Nur Hayati Smoga suatu saat mndpat kebhagian
Zaen Aranku Elek Cde ???????
Enjin Junior Moch Alif Astaghfirullah hal’adzim ??
Khusnul KhotimahTunggulah …..karmamu menantimu
Lucky Eko FebriantoLaporno nang perlindungan anak
IwanGa tego rek.. Sakno.. Smua pasti ada balasannya! Karma brlaku!
NgatmadiJancok bengkel e!!!
Felix Yo Iki jenenge golongane wong2 taeeeeeeek,,, panganane taeeeek
PujiOnderdil mu loh regane piro kene tk tukune sak bengkel bengkel mu cokk.. Sak raimu aku isok cok jancok wong kok rah duwe ati
Rahmad Siieuchiha MadaraSepatutnya hukumannya di suruh bersih” bengkel minimal stngh hari lah biar ada efek jera di samping itu hukumannya sebagai pengingat bahwa kerja apapun yg penting halal bisa buat makan kok , klo bisa di kasih pekerjaan bersih” di situ mlh lbh bgus , karna anak yatim hrs kita perhatikan seenggaknya ksih makan lah
Deni HernoviViralkan,cb telusuri waras at tidak yg pnya bengkel.sm anak kcil kok kyak gt.aplg yatim piatu.biadap it orang
Mas RamaPROSES PAK GPLL
Deky Arisandi Mandar bangkrut bengkel e kobongan
NgatmadiBengkel opo kuwi jenenge???
Yah begitulah gan, kejamnya dunia
Baca juga

Wallalalalala, Tanpa Sengaja Bapak Dan Anak Reonian Di Penjara Setelah Nyuri Motor Di 2 Tempat Berbeda

6 thoughts on “Kasian Bener Anak Yatim Curi Onderdil Bekas Dihukum Guyur Oli

  • 30 April 2018 pada 16:03
    Permalink

    apapun statusnya nyolong ya gak boleh

    Balas
    • 30 April 2018 pada 16:49
      Permalink

      hrs diliat alasannya dulu, kalo karena kelaparan bukannya kita wajib nolong.

      Balas
    • 30 April 2018 pada 17:14
      Permalink

      Mending diguyur oli daripada potong tangan

      Atau mending dipotong tangannya sekalian?

      Balas
      • 30 April 2018 pada 20:17
        Permalink

        @zzz
        usia ybs berapa? klo dia sampai mencuri berarti seluruh warga sekitar nya berdosa karena tidak memperhatikan bocah yg yatim sampai mencuri.

        Balas
    • 30 April 2018 pada 17:15
      Permalink

      klo dia kelaparan dan butuh uang buat makan wajib kita membantu nya, krn ybs tidak punya orang tua apalg usia msh dibawah 12 tahun itu. adalah tugas warga sekitar mengarahkan dan mendidik ybs kelak menjadi warga yg berguna untuk daerah sekitar.

      Balas
  • 1 Mei 2018 pada 08:05
    Permalink

    Ni bengkel bisa kena azab..
    Kalo terbukti mencuri, bawa ke polsek.. clear

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: