Anak Bunuh Ibu Kandung Di Klaten

Anak Bunuh Ibu Kandung Di Klaten by bonsaibiker.com – Laki-laki ini Tega Habisi Ibu Kandung Di Klaten. Insiden memilukan ini menimpa Juwariyah (55) warga Dukuh Pepe, Desa Pepe, Kecamatan Ngawen kabupaten Klaten Jateng. Almarhumah ini meninggal dengan mengenaskan ditangan anak kandungnya sendiri Budi (33), pada Ahad (29/4/2018), malam kemarin. Ngutip dari keterangan warga setempat yang bernama Adip Priyatno menyapaikan bahwa korban ditemukan meninggal pukul 21.00 WIB. Selanjutnya indisen pembnuhan ini dilaporkan pada perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Ngawen, Klaten Utara dan Polres Klaten sekitar pukul 22.00 WIB. Wah ngeri gan, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Yang Maha Kuasa dan kelubarganya iberi kesabaran, amin.

anak bunuh orang tua d klaten
anak bunuh orang tua di klaten

Masih menurut sumber di atas terkait Anak Bunuh Ibu Kandung Di Klaten ini, meninggalnya si ibu rumah tangga ini pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri yang baru pulang dari menghadiri hajatan di rumah tetangga. Insiden ini terjadi diduga lantaran pelaku mengalami depresi sehingga tega membunuh sang Ibu. Menurut keterangan sumber dari tkp, pelaku yang tak lain adalah anak kedua dari korban, memang telah depresi sejak tidak lulus SMK.

Lanjutan keterangan dari Agus tetangga korban, diketahui bahwa dalam keadaan depressi ini dahulu pelaku pernah mau mencoba bunuh diri, namun berhasil digagalkan masyarakat.

Kemudian menurut keterangan warga lain, Slamet Sugiyanto, diketahui bahwa pasca suami melihat istrinya bersimpah darah meninggal, sang suami ini sempat berteriak namun kemudian akhirnya pingsan. Nah, para tetanggapun berdatangan menuju rumah korban usai mendengar teriakan sang suami ini. Selanjutnya pelaku diikat di pohon yang berada di sebelah timur rumah korban oleh warga untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan.

Berikut ini statmen Slamet

“Warga tidak tahu persisnya krnologi pelaku membunuh ibunya ini, namun memang beberapa warga sempat melihat bendo (Jenis golok yang merupakan senjata khas orang Jawa) berada di sekitar TKP, senjata inilah yang diduga digunakan oleh pelaku ini untuk membunuh ibu kandungnya ini”

Perangkat Desa Pepeyang kemudian membuat laporan ke aparat Kepolisian dari Polsek Klaten Uatara, maka aparatpun segera datang ke tempat kejadian perkara.  Kemudian aparat dari Polres Klaten juga datang untuk melakukan olah TKP. Kepolisian terus melakukan penyidikan intensif, pelaku telah diamankan petugas Kepolisian menuju RSJD Soejarwadi Klaten. Adapun jenazah korban dievakuasi ke RSUP Suradji Tirtonegoro untuk otopsi.