Ratusan bikers Honda PCX menjalakan touring menuju pantai Jetis, Purworejo dalam rangkaian gelaran Gathering Nasional Honda PCX Indonesia.
Ratusan bikers Honda PCX menjalakan touring menuju pantai Jetis, Purworejo dalam rangkaian gelaran Gathering Nasional Honda PCX Indonesia.

Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018

Honda PCX Club Indonesia 2018 By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Silahturahmi Akbar Dalam Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 oleh para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia digelar untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan ni gan. Ajang ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini. Kecintaan masyarakat terhadap Honda PCX terus menguat seiring semakin banyaknya bikers Honda PCX yang bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX.

Dalam kegiatan silahturahmi akbar ini, sekitar 310 orang pecinta Honda PCX dari 26 wilayah seluruh Indonesia berkumpul untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan, yaitu dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 ini digelar pada periode 27 – 29 April 2018 di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Sepanjang gelaran kegiatan ini, All New Honda PCX yang diproduksi langsung di pabrik AHM pun menjadi perhatian utama para bikers pecinta Honda PCX. Beragam kegiatan yang digelar menyedot perhatian tinggi, baik dalam sesi pengenalan produk maupun saat berkesempatan menjajal langsung performa dan kenyamanan All New Honda PCX.

Para pecinta Honda PCX memanfaatkan momen kebersamaan ini dengan menikmati keindahan alam Baturaden dan menyusuri jalanan sejauh 60 km menuju pantai Jetis, Cilacap ditemani kenyamanan Honda PCX. Kesenangan berkumpul bersama antar pecinta Honda PCX pun menginspirasi mereka untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar pantai Jetis. Menggandeng paguyuban nelayan, perangkat desa, dan kepolisian setempat, para pecinta Honda PCX memberikan bantuan sebanyak 85 buah pelampung kepada nelayan untuk dimanfaatkan dalam aktivitasnya sehari-hari. Acara kebersamaan pecinta Honda PCX ditutup dengan malam keakraban, hiburan antar komunitas Honda PCX, dan pendeklarasian komunitas Honda PCX Banyumas.

Intip juga

Komunitas Honda PCX MelestarikanWisata Di 9 Kota Besar Indonesia

All New Honda PCX Hybrid semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Model ini udah dilengkapi DC socket untuk power charger yang dipasang di konsol box sisi depan. Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System juga membuat skutik premium ini semakin canggih.

A. Indraputra  General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa AHM senang dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi AHM untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan. Bahkan kami pun mempelopori implementasi teknologi hybrid pada kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX.

Ketua nasional Honda PCX Club Indonesia memberikan bantuan pelampung kepada perwakilan paguyuban nelayan pantai Jetis, Purworejo.
Ketua nasional Honda PCX Club Indonesia memberikan bantuan pelampung kepada perwakilan paguyuban nelayan pantai Jetis, Purworejo.

Skutik hybrid produksi anak bangsa, yaitu All New Honda PCX Hybrid hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Jadi sermakin terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri All New Honda PCX Hybrid. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara, yaitu mode D, S, dan Idling.

Baca juga

Honda PCX Lovers se Indonesia Ngumpul di Pangandaran

AHM Gelar PCX Fun Rally Di 9 Kota Besar Nusantara

70 Pecinta Skutik Honda Touring Ke Puncak Bogor Nih