Info KTM

KTM Orange adakan Ride City Riding Go to IIMS 2018

Team Komunitas Orange ride-Jakarta melakukan Orange Ride atau “Sunday Morning Ride atau City Riding“
Team Komunitas Orange ride-Jakarta melakukan Orange Ride atau “Sunday Morning Ride atau City Riding“

RideCity Riding Go to IIMS 2018

KTM Orange By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, KTM Orange adakan RideCity Riding Go to IIMS 2018 ni gan. Touring ini termasuk yang rutin dilakukan oleh para komunitas Motor KTM di seluruh Indonesia. Tepatnya 29 April 2018 lalu, Team Komunitas Orange ride-Jakarta melakukan Orange Ride atau “Sunday Morning Ride atau City Riding“ mengitari kota Jakarta gan.

Awal Titik Kumpul pertama blok s to Fatmawati lalu lanjut ke panahan Senayan sebagai titik kumpul berikutnya dan lanjut lewat melewati wialayah Tomang, pasarbaru lalu menuju kemayoran tepat nya acara IIMS (Indonesia International Motor Show) sebagai titik akhir riding yang diikuti oeleh beberapa komutas KTM di Jakarta seperti : KSI (KTM Sportbikes Indonesia, DROC (Duke RC Owner Club), KOCI-(KTM Owner Club Indonesia), RACINGBOY dengan total rders sekitar 100 an riders KTM yang ikut berpartisipasi kali ini, angka yang luarbiasa fantastis dari sisi jumlah peserta riding.

KTM Orange adakan RideCity Riding Go to IIMS 2018
KTM Orange adakan RideCity Riding Go to IIMS 2018

Para komunitas juga menghadiri undangan Principal KTM dalam event besar IIMS-2018 (Indonesia International Motor Show) tepatnya booth KTM  berada dihall C1a. Even “KTM – ORANGE RIDE“ adalah salah satu even riding sehari atau biasa disebut “Sunday Morning Ride atau City Riding“ tetapi karena ini adalah even khusus private riding. Identik dengan wawrna brand KTM maka Motor KTM dinamakan ORANGE RIDE. Sedangkan ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM. Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salahsatu even official KTM yang mulai digelar di Seluruh Indonesia. Sesuai dengan komitmen yang dilakukan setiap minggu pagi riding se-tengah hari atau seharian mengelingi kota atau seputar kota dengan tema yang bermacam-macam tergantung tempat dan tujuan para komunitas riding.

Baca juga

KTM Orange Ride Perdana by KTM Surabaya

KTM Indonesia Hadir Dalam KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show Di Bandung

50 Rider Ramaikan KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta – Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.