Vidio Viral Ribut Kelompok Pemoge vs Kelompok Goweser di Serpong

Ribut Kelompok Pemoge vs Kelompok Goweser di Serpong

Klub Moge vs Klub Goweser by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, hari ini ada Vidio Viral Ribut Kelompok Pemoge vs Kelompok Goweser di Serpong. Vidio ini mendadak viral dan dishareke berbagai group. Ya mana benar-dan mana salah silakan agan sekalian menilai sendiri, ini ya anggap saja friksi di jalan karena beda kepentingan, adapun yang benar apa yang salah biarlah petugas yang lebih tahu dalam menilai, James Bons hanya share jadi tidak berani memberikan penilaian. Ya hanya ajakan saja sesama pengguna jalan ya mari salirng menghormati dan ambil pelajaran dari peristiwa ini, moga saja kedua kelompk ini damai gan.

klub moge vs klub goweser
klub moge vs klub goweser

Berikut VidioViral Ribut Kelompok Pemoge vs Kelompok Goweser di Serpong

Berikut pengakuan dari Pihak moge terkait insiden Vidio Viral Ribut Kelompok Pemoge vs Kelompok Goweser di Serpong ini :

kronologi ribut kelompok moge vs goweser
kronologi ribut kelompok moge vs goweser

Itu baru statmen dari kelompok moge gan, James Bons belum nemu statmen kelompok goweser terkait ribut di Serpong ini.

Oceh gan, ya ribut tetep ribut karena memang beda kepentingan kelompok moge maunya speed, kelompok goweser alias pesepeda maunya ya alon alon, namun dua kelompok ini sudah sama-sama dewasa, jadi tak ada baku pukul, usai kejadian kedua kelompok nampaknya melanjutkan kegiatan masing-masing. Moga damai selalu mas bro.

10 Comments

  1. Sama2 arogan tapi yg salah yg bapak gowesernya krn niat mencelakakan orang lain dengan sengaja, bisa kena pasal itu, lagipula itu bukan jalan kampung / jalan perumahan dan ga ada aturan batas kecepatan jadi moge juga ga bisa disalahin, kadang juga gemes ama goweser yg beriringan di jalan umum bikin macet

  2. Motor toleransilah.. karena jalan umum, hargai pemakai yg lain…

    Goweser.. cara ngingatin jg membahayakan

    Sama2 biker.. cuma klo yg 250cc kayanya masih mahalan yg dipancal.. hehe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.