Anak Jalanan Jatuh Kelides Truk Saat Mau Manjat Numpang, Hancur Kepalanya

Anak Jalanan Jatuh Kelides Truk Saat Mau Manjat Numpang

Anak Jalanan kelides truk by bonsaibiker.com –  Sebuah kecelakaan didaerah Dukun Grgesik gan. Anak Jalanan Jatuh Kelides Truk Saat Mau Manjat Numpang, Hancur Kepalanya. Oleh pemosting disebut sebagai anak Punk, memang kebanyakan orang mengidentifikasi anak jalanan sebagaianak Punk, namun ya faktanya tak semua anak paunk itu anak jalanan, atau sebaliknya, anakjalanan itu taksemuanya anak punk. Kejadian berlangsung hari ini Rabu, 02-05-2018 di Desa Dukun, Gresik, tepatnya di Gerdu Geneng Sambi Pondok depan pabrik tisu Tin’s pertigaan Dukun. Jadi kabarnya anak Jalanan inimau numpang truk, nah kemudian terpeleset dan kemudian jatuh dan tergilas bagian kepalanya hingga hancur.

anak Jalanan kelidas truk
anak Jalanan kelidas truk

Insiden Kecelakaan Dukun Gresik dimana Anak Jalanan Jatuh Kelides Truk Saat Mau Manjat Numpang, Hancur Kepalanya ini dishare oleh akun fb Bahrul Iku HolmEs 2 jam lalu dengan statmen berikut :

Baru saja lur,, di gerdu geneng sambi pondok depan pabrik tisu tin’s pertigaan dukun, anak punk kelindes truk,, kronologi mau naik truk yang berjalan pelan, trus terpleset..

anak jalanan kelindas truk di dukun
anak jalanan kelindas truk di dukun

Berikut ini komentar warganet terkait Anak Jalanan Jatuh Kelides Truk Saat Mau Manjat Numpang, Hancur Kepalanya ini :

  • Raih Safitri Mending doake Sik meninggal, dari pada saling menyalahkan sopir atau anak punk…padahal yg namanya meninggal udah takdir, udah gak bisa dihindari. Umur kita juga Udah ditentukan sama Allah hidup di dunia sampe umur berapa, ketika kita sebelum lahir.. nek emang meninggal.e jalane ngno Yo itu udah kehendak Allah.?
  • Muhamad Rizky Reza Saputraalhamdulillah orang goblok berkurang satu
  • Anaa Alhamdullilah disini masih ada yg memandang anak punk seprtti sampah !
    Pdhal dia jga manusia , itu yg bilang goblok apa udah merasa paling pinter ? Tuhan memandang kita sma ga ada yg di bedakan ?
    Mending di doakan dri pda di cela
  • Nur Azizah RZ Kasian sopirnya ug dia gk tw kn klo ank punk mw naik ?mungkin gk bilg kalo mw ikut kn bnyk ank ckrg ad truk lwt lari2 langsung naik aq lihr smg jdi plajarn klo mw ikut bilg psti berhenti lory nya tpi mw gmn pun mungkin sdh takdir mw gimn pun krna tkdir tidk bz d hindari
  • Wahyu Kancil Jgan menuduh satu sama lain.. Ituh udah kehendak Allah swt itu semua udah takdir.. Kita sebagai manusia cuman bisa hati” dan berdo’a azal tidak ada yg tau cuman hanya Allah swt yg tau..kita juman bisa pasrah aja menjalani hidup

Yup, tentu saja anak jalanan ini meninggal di tempat gan,wong kelapanya hancur kelidas ban truksegitu besar. Semoga saja arqahnya diterima di sisi-Nya dan diampuni dosa-dosanya, amin.

3 Comments

  1. Itu trailer.. dia mau numpang di belakang kepala trailer. Kalau jatuh ya langsung di terima ban truk memang. Sangat sangat berbahaya berdiri di bagian itu. Pernah lihat beberapa kali dan bukan hanya satu orang yag naik.

  2. semoga segera sadar, bahwa hidup itu ada aturan baik aturan agama maupun aturan negara.
    suku2 yang masih tinggal di hutanpun punya aturan.
    semoga tidak adalagi korban bujuk rayu anak punk dg dalih kebebasan dan mencari jati diri.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.