Kecelakaan

Konvoi Perayaan Kelulusan SMA Malah Jadi Kecelakaan Di Bali

Konvoi Perayaan Kelulusan SMA Malah Jadi Kecelakaan Di Bali

Kecelakaan Konvoi Perayaan Kelulusan SMA di Bali by bonsaibiker.com – Yoi mas bro sekalian, ini masih seputar konvoi perayaan kelulusan siswa-siswi SMA/SMK usai pengumuman kelulusan kemarin. konvoi ini ternyata ada yang mengakibatkan beberapa kejadian kecelakaan. Ya karena kecelakaannya banyak di beberapa tempat bisa dibilang kecelakaan masal. Konvoi Perayaan Kelulusan SMA Malah Jadi Kecelakaan Masal Di Bali. Akibat kecelakaan ini kata Plt Direktur RS Bali Mandara, dr Bagus Darmayasa, terdapat tiga pasien yang mendapatkan perawatan di Instalasi Gawat Darurat RSBM akibat kecelakaan. Korban adalah, dua orang siswa dan siswi dari dua SMK yang berbeda mengalami patah tulang akibat kecelakaan saat konvoi di kawasan Pulau Serangan.

kecelakaan konvoi kelulusan di bali
kecelakaan konvoi kelulusan di bali

Disampaikan menurut tribun seorang di antaranya masih belum bisa mengingat kejadian yang menimpa dirinya dan seorang lagi mengalami patah tulang di jari-jari dan lutut. Pasien lainnya dari salah satu siswa SMA swasta di Denpasar juga mengalami patah tulang kelingking dan harus menjalani operasi. Menurut salah satu orang tua korban, anaknya yang bernama Yoga membonceng temannya bernama Eka berkonvoi bersama di kawasan Serangan. Nah konvoi ini ternyata dengan kecepatan tinggi dan melawan arus, maka terjadilah kecelakaan.

Sementara itu secara terpisah menurut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali, TIA Kusuma Wardhani, telah ada imbauan agar sekolah-sekolah SMA/SMK melarang siswanya mengganggu ketertiban umum, hanyasaja masih ada yang nekat corat-coret, dan konvoi sambil kebut-kebutan di jalan, sehingga sampai terjadi kecelakaan.

 

 

30 komentar pada “Konvoi Perayaan Kelulusan SMA Malah Jadi Kecelakaan Di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.