Dua Anak Kecil Terjebak Panas Dan Lelah Akibat Wong Parkir Sembarangan

parkir sembarangan nyusahin orang lain
parkir sembarangan nyusahin orang lain

Dua Anak Kecil Terjebak Panas Dan Lelah 

 Akibat Wong Parkir Sembarangan By Bonsaibiker.com – Ni mas bro sekalian, ternyata kejadian yang udah-udah masih saja terjadi. Masih ada aja orang yang suka parkir sembarangan gan. Akhirnya Dua Anak Kecil Terjebak Panas Dan Lelah Akibat Wong Parkir Sembarangan tersebut gan.  Karena orangtuanya ga bisa keluar dari parkiran yang pengap dan panas Akibat Wong Parkir Sembarangan. Akhirnya beberapa pihak keamanan setempat beramai-ramai mencoba mendorong dan menggeser mobil yang parkir menggunakan rem tangan tersebut.
Yup gan. Info ini mas jamsbons peroleh dari akun Fb Akang Betrand Jilid II  yang membagikan kirimanIkhwan Pratama sekitar 3 jam lalu. Kira-kira begini statementnya gan :

Intip juga gan

Mobil Plat B Parkir Sembarangan di Solo Digotong Warga, Cekidot Vidionya!

Parkir Sembarangan Mau Mau Diderek Gak Mau, Ribut Deh!

“Terjadilah terulangi syudahlah”

Statemen Ikhwan Pratama kira-kira kayak gini mas bro:

“Wahai……Bapak/Ibu pemilik plat B 99 YET.
.
Entah empati yang hilang, atau sekedar isi kepala yang volumenya cuma seonggok daging jadi….
.
Terjebaklah kami, dengan dua anak kecil yang kepanasan dan kelelahan… di satu tempat parkir di basement bising..
.
Pemilik plat nomor B 99 YET itu memarkir kendarannya menghalangi 3 mobil terparkir….. menggunakan REM TANGAN…..
.
Makin kami yakin, bukan empati yang hilang. Tapi memang isi kepalanya sekedar seonggok daging jadi. Mobil besar bukan jaminan isi kepala (at least) normal ternyata….
.
Berjam2 kami menunggu….. pengumuman diulang2…. tapi ya begitu. Pemilik plat B berisi kepala daging jadi masih agak lambat mencerna pengumuman.
.
Qodarulloh. Terjebaklah kami….karena mobil besar tersebut terlalu berat untuk digeser….. 

Alhamdulillah stelah sekian lama…..pak satpam bs menghubungi pemilik mobil sedan di sebelah kanan (yang sama2 terjebak tapi cuma setengah badan). Dan pemiliknya bersedia keluar duluan.
.
Hingga akhirnya mobil sy yg digeser dan keluar sedikit2.
.
Hingga sy pergi, pemilik fortuner msh belum muncul……”

mencoba mendorong mobil parkir sembarangan
mencoba mendorong mobil parkir sembarangan

Yah begitulah gan, kadang tidak semua punya kesadaran terhadap kepedulian kepada sesama. Maunya mikirin dirinya sendiri tanpa memikirkan akibat kepada orang lain.

Baca juga

Parkir Sembarangan Kakek Yang Ngaku Kerabat Ahok Pukul Petugas

Parkir Sembarangan Mobil Anda Bakal Ditempeli Sticker Besar Ini, Malu Eui!

Polisi vs Dishub Makasar : Mobil Polisi Digembok Lantaran Parkir Sembarangan, Ribut

6 thoughts on “Dua Anak Kecil Terjebak Panas Dan Lelah Akibat Wong Parkir Sembarangan

  • 6 Mei 2018 pada 12:46
    Permalink

    Plat B. Wajarlah gada otak.

    Balas
    • 6 Mei 2018 pada 18:39
      Permalink

      Plat B numpang di kota lain kebiasaan ugal”annya dan sruntulannya dibawa juga

      Balas
  • 6 Mei 2018 pada 14:03
    Permalink

    biar ga kepanasan.. masuk mall lagi lah

    Balas
  • 6 Mei 2018 pada 17:24
    Permalink

    Kayake 11 13 deh..
    Pesen taxol pulang beres..
    ato masuk mall lagi

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: