GPNews

Bebeapa Vidio Detik-Detik Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa

Vidio Detik-Detik Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa

Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa by bonsaibiker.com – mas bro sekalian kabar tentang Race GP Jerez Spanyol 2018 yang digelar hari minggu 06-05-2018 kemarin, memang dijuarai Marquez, namun gaung beritanya yang berkembang luas bukanlah hasil juaranya marquez, tapi masalah Dovi, Lorenzo, dan Pedrosa yang terlibat crash yang cukup hebat sehingga ketiganya gagal meneruskan balapan. Nah seperti apakah kejadian crash tersebut? Berikut Vidio Detik-Detik Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa barangkali agan sekalian belum sempat nonton. Atau mungkin juga ada yang penasaran.

carash di Jerez
carash di Jerez

Vidio Detik-Detik Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa

https://youtu.be/jYq9eCZQ-UU

Lha kalau dah nonton 2 Vidio Detik-Detik Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa di atas, lalu siapa yang dipersalhkan? Aseli beda-beda gan, ada yang nyalahin Lorenozo, sebagaimana dalam beberapa komen berikut :

Arif Firmansyah Arif : Kalau menurut saya yang salah itu lorenzo. Karena saat dovi nyalip si lorenzo dovi melebar dan lorenzo merapat saat lorenzo merapat pedrosa nyalip. Tapi bukan salah pedrosa, karena pedrosa itu dah pas nyalipnya. Lorenzo aja yang nggak nampak. Itulah alasan saya menyalahkan lorenzo…….

Ada juga yang mempersalahkan Dovi,sebagaimana disampaikan mas bro Ringga Pramudia ke Fans Marc Marquez Indonesia 10 jam

“Insiden Dovizioso, Pedrosa dan Lorenzo ky gini menurut saya:

Jadi Dovizioso itu terlalu ambisius dan berniat merebut posisi Lorenzo bahkan Marquez, dan cara menyalipnya itu terlambat mengerem, hingga melebar. Diposisi itu kan secara umum y pasti Lorenzo dan Pedrosa menyalip Dovi, namun Pedrosa nggk tau ada Lorenzo, alhasil insiden pun tak terelakkan.

Jadi menurut kesimpulan saya, rider yg bisa dibilang salah itu Dovizioso..

Mohon koreksi kalau ada salah..

Adalagi menurut pak Ridertua, Pedrosa salah, berikutstatmen pak RT terkait Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa :

“……tidak tepat jika dikatakan Dani tidak beruntung alias sedang sial. Seharusnya dia memprediksi disaat dia berada di belakang dua rider Ducati yang sedang “berkecamuk” bahwa akan ada bahaya diantara mereka. Bahkan di tikungan sempit dengan resiko tinggi dan jarak pandang yang kurang memadai dia harusnya tunggu kesempatan lain. Tikungan dengan jarak pandang yang kurang itulah kesalahan Dani………….”

Ada juga yang tidak memihak dengan alasan sebagai berikut :

  • “Putu Sudiadnyana sebenarnya dovi memang terlalu memaksakan untuk overtake,dan lorenzo terlalu berambisi juga untuk mengamankan posisi,tanpa menyadari ada pedrosa di belakang yang ingin memanfaatkan situasi,dan terjadilah crash begitu menurut saya,,,,,jadi di dalam balapan menurut hemat saya tidak ada yang bisa di salahkan
  • “Alank Qya Sebenarnya…tak ada yg salah jika melihat posisi mereka. Ini murni kecelakaan menurut pendapat saya. Lorenzo bergeser kedalam utk menghindari senggolan dgn Dovi. Trus pedrosa masuk dengan jalur yg benar krn ada cela melebar. Lorenzo gak tau jika pedrosa ada dibelakang, maka…terjadilah senggolan antara pedrosa dan lorenzo
  • Alenta Elang Moza:  Gini nih yg ane suka.. hehehe.. ngelurusin aja ya..

    Kondisinya tadi itu stelah straight line.. dn kalian juga tau speednya desmo itu kyak apa.. kalian tadi liatkan speednya si lorenz kan ya warbyazah  ducati punya  lalu si dovi dapet slipstream.. makin wuss dah .. lalu pas di breaking point.. kalo menurut ane seharusnya biar aman si dovi gak ngambil breaking point yg sama kayak lorenz.. oke yg itu dah fix dengan kondisi lorenz yg kepepet dovi juga agak out line..

    Lalu pedrosa yg ngelihat ruang kosong otomatis masuk dong.. mumpung ada kesempatan dalam kelebaran  lha kondisi pedrosa masuk.. dan kondisi dovi yg outline.. si lorenz pun masuk.. namun namanya gp gak ada spion  dan bisa gak bisa liat depan terus.. dan kalo liat pinggirnya harus pinter” kan?.. lorenz yg gak tau ada pedrosa pun kaget.. dan pedrosa juga kaget..dan akhirnya terjadilah itu.. sebenernya kalo gak ada ato kalo dovi berhasil ngehindar.. yg crash itu cuman si pedrosa doang.. karena pas aku liat setelah contact sama pedrosa.. si lorenz masih bisa negak in motor.. tapi ya itu karena ada dovi.. akhirnya mereka pun crash.. dan membiarkan marc malah touring.. lalu joget” sendirian  

3 komentar pada “Bebeapa Vidio Detik-Detik Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.