Pemotor Tewas Terlindas Mobil Pasca Gagal Cornering di Depan UPI Bandung

Pemotor Tewas Terlindas Mobil Pasca Gagal Cornering

Kecelakaan Upi Bandung by bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah pembelajaran bagi kita semua agar berhati-hati di jalan, utamanya saat belok. Meski jalansepi bukan berarti kita bisa kebut semaunya, bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Salah satu contohnya adalah yang terjadi pada mas bro ini pada Minggu, 06-05-2028 kemarin, Pemotor Tewas Terlindas Mobil Pasca Gagal Cornering di Depan UPI Bandung. Ya, mas bro ini nampak dalam vidio, ngebut di tikungan, namun nampaknya melebar sehingga menabrak mobil bak yang melaju dari arah berlawanan.Sepertinya ia masuk kolong dan terseret lalu terlindas, hingga akhirnya meninggal di TKP.

kecelakaan-jalan-setiabudhi-cipaku-upi-bandung
kecelakaan-jalan-setiabudhi-cipaku-upi-bandung

Berikut vidio Pemotor Tewas Terlindas Mobil Pasca Gagal Cornering di Depan UPI Bandung  #1

Vidio Pemotor Tewas Terlindas Mobil Pasca Gagal Cornering #2

Yoi mas bro, melihat rekaman CCTV yang beredar seperti dalam 2 vidio di atas, (dishare dari video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz dan juga telah dishare di beberapa group FB) pengendara Honda CB150R bernomor polisi Z 3896 CA, nampak melaju dari arah Bandung menuju Ledeng dengan kecepatan cukup tinggi. Nah pasa di tikungan Cipaku ini korban nampaknya terlalu melebar, dan kemudian disinyalir mengerem sampai motornya terjatuh dan terlempar ke arah yang berlawanan.

Apesnya gan,  pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah mobil bak yang membawa muatan. Korban masuk kolong dan terlindas lalu terseret beberapa meter dan akhirnya tewas di tempat. Ketika kejadian, kabarnya tidak  ditemukan identitas pada diri korban, hanya ada 2 buah handphone yang membuat polisi sedikit mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi korban. Polisi segera mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban.

Semoga saja amal badahnya diterima di sisi-Nya dan keluarganya dikaruniai kesabaran, amin. Berikut beberapakecelakaan cornering gan:

Kisah Pilu di Monasco, Nonton Dengan Mata Sendiri Balap di Monasco Bakal Garuk Pala, Ngeri!

Kumpulan Vidio Crash di Monasco, Pada Ngeri-ngeri Gan, Ada CBR250RR dan Ninja250R Crash

New R-15 Cornering dan Knee Down Di Monasco Lalu Crash, Wah Ngeri Juga Gan

Yup, sekali lagi semoga saja ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, untuk hati-hati di jalan.

Advertisements

8 Comments

  1. Disitu tikungannya bentuk S & dititik itu tikungannya tajem banget + nanjak pas ditengah tikungan. Motor yang sering lewat situ emang banyak yang ngambil pas ditengah marka kalo belok disitu, kalo dilajur kiri bisa gasruk soalnya. Terutama motor matic

    • Kemungkin Itu bablas jalan karna sisa momentum laju mobil gan.. mobil dalam kondisi bermuatan klo ngerem kan ga bisa langsung berhenti.. itu asumsi ane..

      • Eh.. tpi tak ulang video.y pas d akhir video pik up.y bablas jalan lewatin angkot.. kmungkinan kabur tuh.. d video kedua jga ga nampak mobil pik up.y.

  2. Ngepbeha lg test skill kek Marquez, bisa gak klo dah dlosor lngs berdiri lg, saving the last dlosor… Tp apes skill nya pas2an akhirnya kelindes dah. Bisa jd sassis nya reyot pas cornering tau sendiri kan sassis kandang pitik ada hoax rawan patah, pas bunyi krek disassis dia kaget, balik ke komentar atas tp gagal karena shocknya miring gak lama mleyot. Kelindes mobil dah. Kasian yg pmy pick up, kena hutang jizyah ngelindes orang

    • Parah ni orang, berita duka masih bisa ngehujat
      Saya doain kamu ngalamin Roy biar tau rasanya dan insyaf sadar
      polahmu wis kebangetan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.