DAM Menggelar PCX Scooter Ride Di Bandung

Pecinta Honda PCX rame-rame ikut PCX Scooter Ride
Pecinta Honda PCX rame-rame ikut PCX Scooter Ride

DAM Menggelar PCX Scooter Ride

PCX Scooter Ride By Bonsaibiker.com – Kemarin DAM Menggelar PCX Scooter Ride Di Bandung ni gan. Selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, DAM mengapresiasi para pecinta skutik premium Honda PCX 150 dengan menggelar PCX Scooter Ride di Tjendana Bistro, Bandung pada 10 Mei 2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang kumpul bareng serta mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.Dengan tema ‘Exceed Exellence’, kegiatan ini diikuti oleh 85 bikers dari mulai konsumen All New Honda PCX 150 hingga beberapa perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Mereka memanfaatkan acara ini untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa Honda PCX sebagai skutik premium di Indonesia telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion dan kebanggaan bagi pengendaranya. Honda ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat khususnya para pecinta Honda PCX 150 melalui kegiatan PCX Scooter Ride.

Pada awalnya, PCX Scooter Ride ini dimulai dengan touring di dalam kota dari titik kumpul di Kantor DAM dan berakhir di Tjendana Bistro. Tiba di lokasi, para peserta sangat antusias setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150 produksi Indonesia, sosialisasi #Cari_Aman, hingga sharing session seputar kehidupan pria maskulin saat ini.

Dan model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia

Para konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Kapasitas tanki BBM Honda PCX cukup terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Ada seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang. All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni ABS dan CBS  dengan pilihan warna White, Black, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Bandung Rp 27.800.000,- hingga Rp 30.800.000,-.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. DAM Adakan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jawa Barat 2018 | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.