Kecelakaan

Begini Kondisi Pasca Tabrakan Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

Begini Kondisi Pasca Tabrakan Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

Tabrakan Bus Kertosono by bonsaibiker.com –  mas bro sekalian, James Bons telah tulis dalam artikel lalu terkait Kecelakaan Bus Kertosono : Bus Mira Bertabrakan vs Bus Pariwisata, 3 Korban Meninggal. Ya, dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa ktika itu bus mira mau nyalip, namun dari arah berlawanan ada bus periwisata yang melintas, dan terjadilah tabrakan tersebut yang menyebabkan 3 orang meninggal dalam insiden lakalantas di jalur Nganjuk-Kertosono ini. Nampaknya tabrakan dalam speed yang lumayan kencang gan, wong bus pariwisatanya sampai terlempar ke sawah. Yup, melalui foto-foto di bawah ini bisa kita lihat Kondisi Pasca Tabrakan Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono.

tabrakan bus mira vs bus pariwisata di Kertosono (1)
tabrakan bus mira vs bus pariwisata di Kertosono (1)

Ya, kondisi bus pariwisatanya terlempar ke sawah gan, pecah pada bagian kaca depan, sementara bus miranya rusak pada bagian samping. Boleh jadi ketika bus Mira mau nyalip, bus pariwisatanya berusaha menghindar, tapi jalan gak muat, akhirnya nyemplung ke sawah.

Kabarnya pasca kejadian, dua jalur, baik dari arah Nganjuk ke kertosono atau sebaliknya dari kertosono ke nganjuka sempat macet gan. Ya, semoga saja korban yang meninggal mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya dan diampuni dosa-dosanya, kemudian dari kejadian ini bis menjadi pembelajaran buat kita semua uantuk hati-hati di jalan dan mentaati rambu yang ada.

One thought on “Begini Kondisi Pasca Tabrakan Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

  • tri_aja_gunung_kidul

    Bis pariwisatanya kykny grup ATJ/STJ

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.