Berita Umum

Demo Nelayan di Bayah Rusuh : Polsek Dirusak, 4 Motor dan 1 Mobil Patroli Dibakar

Polsek Dirusak nelayan berikut 4 Motor dan 1 Mobil Patroli Dibakar di Bayah

Demo Nelayan di Bayah Rusuh by bonsaibiker.com – Mas bro seklaian hari ini ada Demo Nelayan di Bayah Rusuh, Polsek Dirusak, 4 Motor dan 1 Mobil Patroli Dibakar. Insiden ini terjadi pada hari ini, Sabtu 12 mei 2018, pukul 08.30.Insiden ini adalah merupakan bagian dari aksi demo di Polsek Bayah oleh nelayan Bayah, Binuangen dan Cisolok. Jadi kejadian ini di awali adanya penangkapan 3 nelayan binuangen yang pada saat selesai mencari benur oleh (di duga anggota dr polsek bayah) dngn menggunakan mobil avanza warna hitam pakaian preman. Selanjutnya satu nelayan berhasil si tangkap dan di masukan ke dalam mobil dan 2 nelayan berusaha untuk menghalang halangi, tetap gan, kabarnya oleh anggota polisi di tabrak sampai 2 nelayan tersebut luka berat dan anggota polisi trsbt berhasil kabur.
Polsek Dirusak nelayan berikut 4 Motor dan 1 Mobil Patroli Dibakar di Bayah
Polsek Dirusak nelayan berikut 4 Motor dan 1 Mobil Patroli Dibakar di Bayah
Kejadian Demo Nelayan di Bayah Rusuh : Polsek Dirusak, 4 Motor dan 1 Mobil Patroli Dibakar ini dishare oleh akin Andre ke group ‎INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) dengan statmen berikut :

“ijin melaporkan pd hari sabtu 12 mei 2018, pukul 08.30 tlh terjadi aksi demo di polsek bayah oleh nelayan bayah, binuangen dan cisolok.

kronologis kejadian:
di awali adanya penangkapan 3 nelayan binuangen pada saat selesai mencari benur oleh (di duga anggota dr polsek bayah) dngn menggunakan mobil avanza warna hitam pakaian preman.
satu nelayan berhasil si tangkap dan di masukan ke dalam mobil dan 2 nelayan berusaha untuk menghalang halangi, tp sama anggota polisi di tabrak sampai 2 nelayan tersebut luka berat dan anggota polisi trsbt berhasil kabur.

kejadian tersebut di lihat oleh nelayan yg lain hingga spontan nelayan trsbt mengajak temen temennya untuk melakukan aksi demo ke polsek bayah

kerugian:
materil
1. 1 mobil patroli di bakar
2. 4 unit motor dinas di bakar
3. kantor polsek rusak berat
4. 1 unit mobil pelayanan rusak berat
5. 9 motor rusak berat

personil : nihil
sampe saat ini masa masih melakukan aksi demo menuntut kapolsek bayah hadir.
demikian laporan ini sbg laporan pendahuluan, klo ada perkembangan di laporkan kembali

Moga saja cepat bisa dikendalikan gan,dan bisa clear masalahnya.

2 komentar pada “Demo Nelayan di Bayah Rusuh : Polsek Dirusak, 4 Motor dan 1 Mobil Patroli Dibakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.