Begini Ekspektasi Pecinta Otomotif Indonesia Terhadap Spek Suzuki GSX-R250

Ekspektasi Pecinta Otomotif Indonesia Terhadap Spek Suzuki GSX-R250

Spek Suzuki GSX-R250 by Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah James Bons bahas penampakan desain paten yang disinyalir adalah merupakan desain All New Suzuki GSX-R250 yang dishare dari laman luar negeri, Baca :

Laman Bennett Beberkan Gambar Paten diduga New Suzuki GSX-R250 40 Hp Gan

Nah, dalam gambar paten tersebut memang secara gamblang diulas sperti apa desain dan model motor tersebut kalau itu betul memang Suzuki GSX-R250. Ya spek Suzuki GSX-R250 sendiri memang masih abu-abu dan meraba-raba, namun setidaknya ketika bersanding dengan motor lain di kelas 250 2 silinder, sudah kebayang spek motor seperti apa yang bakal lakudi Indonesia.

Renderan Suzuki GSX-R250
Renderan Suzuki GSX-R250

Ya, pasar Indonesia memang agak unik, beda dengan negara lain. Disini motor yang kelas 150-250 memang dirindukan yang type sprt murni yang kencang. Jika tidak, meski keren ya gak bakal laku. Bolehlah dulu pabrikan memaksa pembeli dengan spek motor yang terkesan tidak sesuai harapan, akhirnya ya tidak laku, lantaran beberapa importir umum, dengan gampang bisa memasukkan motor-motor keren dengan harga terjangkau. Kemudian beberapa pabrikan secara bertahap membawa motor-motor keren ke Indonesaia, maka yang tidak keren otomatis tidak laku.

Ya, kawasaki misalnya menjual Ninja 250 rakitan Lokal di Indonesia yang 2 silinder, maka bisa dikatakan hal itu memaksa Honda untuk stop import CBR25R yang 1 silinder  dari Thailand dan merakit sendir CBR250RR yang 2silinder. Demikian juga Suzuki tidak bisa leluasa menjual Inazuma 250 2 silinder SOHC, ya lantaran musimnya adalah2 silinder DOHC yang powerfull. Akhirnya nasib Inazuma ya tersendat gan, kurang laris. Demikian juga ketika Yamaha betul-betul merakit R15 dengan harga terjangkau, maka yang laris adalah Sportfairing powerfull. Hal ini memaksa Honda merakit sendiri CBR 150 yang harganya terjangkau, Honda tidak bisa lagi hanya menjual CBR150 Import, lalu menjual Megapro untuk melawan V-ixion dan R 15.

Nah, bagaimana dengan Suzuki? Ya memang pabrikan ini berjalan tidak terlalu cepat seperti Honda, modalpun ya terbatas gan, makanya ketika membuat motor musti diitung secermat mungkin agar laku di pasaran, baik dari sisi harga, fitur, dan spek. Nah pasca kkelahiran GSX-R 150 orang kemudian ramai-ramai membicarakan GSX-R250. Dan kebetulan rumor akan kelahiran Suzuki GSX-R250 memang sedang membahana. Seperti alinea pertamadi atas, terdapat info tentang desain paten Suzuki GSX-R250 ini. Darigambarinilah kemudian menuai tanggapan tentang ekspektasi atau harapan Netizen tentang motor ini.

Berikut Ekspektasi Pecinta Otomotif Indonesia Terhadap Spek Suzuki GSX-R250 yang salah satunya diwakili oelh akun FB Ri Vu berikut :

Mudah mudahan Suzuki bikin spek dewa
~>Power 40-42Hp dan torsi gede dapat limit di 15rb rpm satu tingkat di atas Honda CBR
~>kalo bisa swim arm banana
~>ada riding mode
~>Shock depan USD
~>kaliper depan biar safety make Brembo kayak kakaknya
~>stang underyoke
~>Speedo tetap full digital jangan kaya GSX-R 600
~>Head lamp wajib kaya GSX-R 1000R

Nanti pas beli Dapet bonus helm jaket single seat cover tank dll

Yang paling penting untuk harga 65-70jt

Wkwkwkw

Oceh gan, bagaimana pendapat angan sekalian terkait Ekspektasi Pecinta Otomotif Indonesia Terhadap Spek Suzuki GSX-R250? Monggo!

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.