Dua Terduga Teroris Ditangkap di Tangerang

Dua Terduga Teroris Ditangkap di Tangerang

Penangkapan terduga Terosris di Tangerang by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, masih seputar isu terorisme. Ya, kalau beberapa hari lalu terjadi bom di 3 gereja di surabaya, kemudian diikuti bom di Mapolresta Surabaya, dan dilanjutkan dengan dengan penangkapan beberapa terduga teroris di Sidoarjo-Pasuruan-hingga surabaya, lalu pagi tadi ada penyerangan di Polres Riau, kini siang ini ada Dua Terduga Teroris Ditangkap di Tangerang. Kejadian tepatnya siang ini, Rabu, 16-05-2018 di Kota Tangerang Banten.

Dua Terduga Teroris Ditangkap di Tangerang
Dua Terduga Teroris Ditangkap di Tangerang

Yup, Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri siang  ini tengah menangkap 2 terduga teroris di kawasan Kota Tangerang, Banten. Penangkapan ini diberitakan berlangsung tanpa perlawanan. Menurut keterangan Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan,  penangkapan atas 3 terduga teroris dilakukan secara persuasif. Identitas para terduga teroris yang diringkus oleh Densus 88 Antiteror ini masih belum dibeberkan polisi gan. Hingga kini polis masih berada di TKP melakukan penyisiran.

Menurut Cikuda newas, tim densus 88 dalam kesempatan ini telah menangkap terduga teroris  di  tangerang banten yang ternyata seorang wanita yg memakai cadar .

Beberapa artikel sejenis :

Kronologis Mapolda Riau Diserang Orang Pake Samurai

Mapolda Riau Diserang dan Terjadi Baku Tembak

Terjadi Penangkapan Terduga Teroris Di Kembang Jepun Surabaya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: