Berita Umum

Kereta Api Solo Express Diresmikan (Informasi Musik Lebaran 2018 H-29)

Kereta Api Solo Express Diresmikan

Informasi Musik Lebaran 2018 H-29 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah info penting ini terkait mudik, tapi juga bisa gak dikatikan mudik ya boleh saja, Jadi maskudnya gini,  ketika agan sekalian mudik khususnya ke daerah Solo, Joga. hingga Kutoarjo, agan sekalian gak usah repot-repot bawa motor atau mobil jauh-jauh dari jakarta, kalau nggak mau berrisiko terkena macet. Pasalnya gan, untuk operasional di kampung halaman, sudah ada kereta baru yang jozz ini. Ya, kini Kereta Api Solo Express Diresmikan dengan jalur Solo, Joga. hingga Kutoarjo PP. Nah, kalau agan sekalian gak bawa kendaraan sendiri untuk kommuter di kampung halaman di daerah kisaran Solo-Jogja, hingga Kutorajo, bisa makek kereta ini gan.

kereta api solo express
kereta api solo express

Yai mas bro sekalian, jadi ceritanya  PT Kereta Api Indonesia (KAI) hari ini secara resmi meluncurkan KA Solo Express relasi Solobalapan-Yogyakarta-Kutoarjo. Pemotongan pita bunga dan pemecahan kendi oleh Wali Kota Solo F.X Hadi Rudyatmo, sebagai tenda resminya peluncuran yang dilakukan di Stasiun Solo Balapan, hari ini, Kamis (17/5). ali Kota SOlo dalam kesempatan ini didampingi Direktur Operasi Slamet Suseno, Plt Komisaris Utama PT KAI Suhono Harso Supangkat dan EVP Daop 6 Yogyakarta, Eko Purwanto.

Berikut beerqapa foto kereta :

Mas bro sekalian bia lihat, kereta ini nampak rapih elgan dan mewah, mak nyus kayaknya ketika dinaiki. Kita bisal liat dari ruang dalam kabuin yang rapih dan terkesan eksklusif, lau bagian luar yang nampak manteb desain dengan warna ijo, bahkan pada bagian toilet bisa kita simak, mmm rapih gan.

Yup, info lebih lanjut terkait kereta Api Solo Express ini bisa kita simak seperti yang disampaikan Plt Komisaris Utama PT KAI Suhono Harso Supangkat berikut, bahwa Kereta ini bakal melayani rute Solo Yogyakarta-Kutoarjo dan sebaliknya alias PP sebanyak 2 perjalanan dalam sehari. Yakni pada pukul 8.40 dan 15.40 WIB. Sedangkan dari Kutoarjo KA Solo Express akan berangkat pukul 11.15 dan 18.25 WIB. Juoz gan, nanti kita cobakapan-kapan.

One thought on “Kereta Api Solo Express Diresmikan (Informasi Musik Lebaran 2018 H-29)

  • What makes Sumatra Slim Belly Tonic even more unique is its inspiration from the beautiful Indonesian island of Sumatra. This supplement incorporates ingredients that are indigenous to this stunning island, including the exotic blue spirulina. How amazing is that? By harnessing the power of these rare and natural ingredients, Sumatra Slim Belly Tonic provides you with a weight loss solution that is both effective and enchanting.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.