Berita Umum

Kisah AIS ANAK TERORIS Yang Diselamatkan Tuhan Dari Ledakan Bom

Kisah AIS ANAK TERORIS Yang Diselamatkan Tuhan Dari Ledakan Bom

Kisah AIS ANAK TERORIS by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini adalah sekelumit kiah dari rentetan ledakan-ledakanbom di Surabaya. Sekelumit kisah yang diambil dari sebuah serangan bom bunuh diri yang hadir di Mapolresta Surabaya beberapa hari lalu. Inilah Kisah AIS ANAK TERORIS Yang Diselamatkan Tuhan Dari Ledakan Bom.

ais anak teroris yang diselamatkan tuhan
ais anak teroris yang diselamatkan tuhan

Selengkapnya simak saja gan dari ringkasan yang disampaikan akun FB Budi Setiawan berikut :

AIS ANAK TERORIS

Bocah perempuan berkaos kuning berkerudung putih lusuh diselamatkan Tuhan. Dia diapit ibu bapaknya mengendarai motor menuju Polres Surabaya. Beriringan dua abangnya naik motor bersiap menuju ke surga khayalan mereka. Sampai di gerbang Polres, ayah, ibu dan dua abangnya meledakkan diri.

Harusnya tubuhnya hancur. Tapi Allah SWT punya kuasa. Dia turunkan mukjizat. Bocah perempuan itu selamat karena terhimpit badan dua orang tuanya. Mungkin dia terpental oleh daya dorong bom yang saling berlawanan. Atau sang ibu secara refleks karena naluri keibuan mendorongnya menjauh dari ledakan. Dia terjatuh dan tersangkut di jasad ibunya. Sekujur tubuhnya berlumuran darah.

” Bangun Nak!,” Teriak AKBP Rony Faisal yang berlari kearah bocah yang mencoba bangkit merangkak sambil menangis dalam kondisi setengah pingsan. Detektif itu bergegas mendekati sang bocah, mengesampingkan parameter yang wajib dilakukan polisi seusai ledakan bom bunuh diri.

Dalam SOP, polisi tidak boleh mendekati lokasi bom bunuh diri karena ada kemungkinan sisa bom yang akan meledak setelah tertimpa bangkai teroris yang mati seketika. Bahkan polisi dilarang mendekati orang yang hidup di lokasi kejadian karena mungkin saja ada bom ditubuh mereka. Termasuk ditubuh mungil yang kemudian dibopong oleh AKBP Rony Faisal menjauhi lokasi dengan berlari.

Bocah perempuan itu diketahui bernama AIS yang dikenali dari tulisan di celana dalamnya. Usianya antara 6 sampai 8 tahun. Bocah mungil itu tubuhnya tidak bersimbah darah lagi dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Bayangkara Surabaya. Kesehatannya berangsur pulih.

AIS jika sudah besar mungkin jadi dokter, pilot,polisi, guru atau ustadzah. Dipastikan dia tidak akan seperti orang tuanya yang gelap mata dan hatinya didoktrin oleh pentolan teroris yang sebenarnya bukan manusia tapi binatang memakai jubah Islam. Banyak orang yang akan mendidik dia belajar Islam yang benar bukannya Islam sesat seperti yang dipelajari orang tuanya.

Kita yakin AIS akan tumbuh kembang menjadi perempuan yang bakal mengumandangkan pahaman Islam moderat.Yang menekankan bahwa agama bukan untuk kematian tapi untuk kehidupan dan kemanusiaan. Rahmatan Lil Alamin yang sebenarnya. Yang menegaskan Teroris dan pembelanya memperkosa Islam. Muslim macam mereka adalah binatang.

Kelak 20 tahun kemudian, kita berharap detektif Rony Faisal yang mungkin sudah pensiun terharu sambil berlinang air mata melihat AIS yang tegas mengatakan, ” Saya bilang begini karena orang tua saya teroris! Dan beliaulah yang menyelamatkan saya…”

*) Tribute untuk AKBP Rony Faisal.

Demikian sepenggal kisah ais anak teroris yang diselamatkan Tuhan. Semoga bisa menjadi renuangan buat kita semua.

10 komentar pada “Kisah AIS ANAK TERORIS Yang Diselamatkan Tuhan Dari Ledakan Bom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.