Anak Punk Lempari Mobil yang Ogah Kasih Tumpangan

akibat dilempari anak punk dijalan
akibat dilempari anak punk dijalan

Anak Punk Lempari Mobil 

Anak Punk By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, lagi-lagi ulah Anak Punk Lempari Mobil yang Ogah Kasih Tumpangan ni gan. Disaat mobil sedang melaju tiba-tiba anak punk minta tumpangan dengan secara paksa, tapi karena takut ditilang kalo bawa penumpang akhirnya si sopir ogah berhenti. Eh Anak Punk Lempari Mobil yang Ogah Kasih Tumpangan tu gan sampai bagian depan mobilnya rusak akibat lemparan batu yang keras. Semakin meresahkan aja ya gan.

Yup gan, kejadian ini mas bons dapatkan infonya dari akun FB Hudha Ajep Ajeeb yang diposting di INFO LANTAS DAN KRIMINAL PASURUAN 2 jam lalu gan. Berikut statemennya :

“Ulah anak punk loor..
dilempar batu di wilayah kepulungan kemarin…berhenti nt kena polisi,krna pickup gk blh muat org.. Gk berhenti dilempar batu mobile…
Kbetulan jg pas ada muatan telor meskipun sdikit jd sopir sy tdk berani berhenti takut telore dijarah
Serba salah..”

Jadi sebenarnya sopir mas Huda ini korban yang ditimpuki mobilnya itu gan. Harus tebel juga nyali ya gan kalo mau selamat barang bawaannya agar gak dijarah meski ya mobil jadi sasaran kemarahan mereka. Dan berikut beberapa cuplikan komentar netizen tentang postingan ini gan :

Shareit Sabar lur
INoos Tbrak aja lor
Aisyah Ayudia Kok kurang ajar loorr
Mbohweshgak Eroh Gakngoroshblas tubruk. en ae

Luckmn Laporkan bro.. kpd yg berwajib. Biar diusut

Cbu Wer perlu di basmi,, paling gk omes aq..
Regho Ngk Daerah ndi kuwi,,,,
Hudha Ajep AjeebGempol bos setelah pandaan
Benny Karto Raharjo Pol PP mana nih kok tdk trpantau???

Nur Azizah RZ Y allah punk lgi
Muh Muis Perlu d basmi iku lor

BrighterrWanto AyahetiaraNounaejoewita Creww Songolas #Ratakan
Dhedhek Dhek Arek Taek punk iku koyok jagoan polae tatoan

Qrun Mandeko lor muduno gwok o stange dongkrak iku…. Amblekono arek ngono iku

Hudha Ajep Ajeeb Ngroyok lor lek kne wong 3 ae kwalaen ngatasi.. Lek ijen ngono ora kesuen lor
Nopel Selamanyaa Buat Iolnjaok tolong lor pasti ake seng nolong soale punk wes kecap elek
Yah, begitulah gan ulah anak punk yang meresahkan masyarakat.
Baca juga
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.