R25

Spyshot Motor Sport Fairing Disinyalir New Yamaha R 25

Spyshot Motor Sport Fairing Disinyalir New Yamaha R 25

New Yamaha R 25 by bonsaibiker.com – mas bro, hari ini dui maya dihebohkan oleh penampakan, alias Spyshot Motor Sport Fairing Disinyalir New Yamaha R 25. Spy shot ini awalnya dishare oleh lek Iwan banaran. Menurut sumber ini spyshot tersebut diduga kuat sebagai new R25 facelift. Kabarnya motor ini sedang melaju kencang di sekitar Jatibarang Indramayu.  Kabarnya gan, motor ini melaju dikawal oleh 2 buah V-ixion di belakangnya.

Spyshot Motor Sport Fairing Disinyalir New Yamaha R 25
Spyshot Motor Sport Fairing Disinyalir New Yamaha R 25

Mas bro sekalian Spyshot Motor Sport Fairing Disinyalir New Yamaha R 25 ini dari depan nampak mirip dengan headlamp R15 lama namun kayaknya lebih sipit dengan lubang tengah ditengah. Ya memang masih agak kabur gan, kan memang jauh penampakannya. Yup coba kita analisa beberapa clue erikut :

  • Pertama tentang Headlamp yang nampak mirip R-15 lama, hanyasaja lebih sipit. Lubahng di tengah ternyata nongoldalam motor ini sama seperti R-15 model baru
  • Shok depan kalau menurut lek IWQB dipastikan USD Kayaba kayaknya dah USD.
  • Riding stylenya lebih nunduk gan, kayaknya Stang menggunakan  underyoke
  • Selenjutnya body bagian tengah hingga bagianb belakang masih mirip yang lama, smentar ke bagian depan banyak perubahan.

Yup itu beberapa point yang bisa ditulis gan tentang Spyshot Motor Sport Fairing Disinyalir New Yamaha R 25 ini, nanti kalau ada kaar baru lagi bakal kita update.

6 komentar pada “Spyshot Motor Sport Fairing Disinyalir New Yamaha R 25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.