Kecelakaan

Info Mudik Lebaran 2018 H-26 : Cipali Macet Pasca Kecelakan Bus Karina vs Truk Bok di KM 205

Cipali Macet Pasca Kecelakan Bus Karina vs Truk Bok di KM 205

Kecelakaan Tol Cipali by bonsaibiker.com- ,Seputar info arus mudik gan, info Mudik Lebaran 2018 H-26, bahwa hari ini arus mudik belumlah mengalami peningkatan, khususnya di tol cipali, namu daerah tol ini sempat mengalami macet sekitar sejam siang tadi, Minggu, 20-05-2018, Cipali Macet Pasca Kecelakan Bus Karina vs Truk Bok di KM 205. Yup kalau bener 205 berarti sudah masuk tol Palimanan-Pejagan ya mas bro nampaknya, karena di palimanan itu kalau gak salah KM 190 sekian gitu. Yup dalam kecelakaan ini,truk box melintang di tengah jalan, sementara bus karina terlempar ke pinggir jalan. Takada korban jiwa dalam insiden ini, namun arus sampai macet hingga 1 jam lantaran berat meminggirkan truk box.

Cipali Macet Pasca Kecelakan Bus Karina vs Truk Bok di KM 205
Cipali Macet Pasca Kecelakan Bus Karina vs Truk Bok di KM 205

Lebih jauh terkait info Cipali Macet Pasca Kecelakan Bus Karina vs Truk Bok di KM 205 , yaitu perihal kronologis tabrakan bus Karina vs Truk bk ini disampaikan akun Fb Rochim Man sebagai berikut :

 “Kronologi karina mau nyalip truk box tronton tapi truk box tronton tiba2 ambil jalur kanan padahal di depan kosong….si karina sampe masuk pembatas/ taman jalan tol

tabrakan lorena vs truk box di tol cipali
tabrakan lorena vs truk box di tol cipali

Tak ada korban jiwa dalam lakalantas ini, hanyasaja tadi sempat macet. FB Rochim Man menyatakan sebagai berikut :

Gak ada korban jiwa cuma sempat macet total sekitar 1 jam karna mobil derek kualahan evakuasi truk box tronton muatan berat yg melintang di tengah jalan

Moga saja aman lagi gan. Kemacetanna hanya sekitar sejam saja gan, habis itu lancar kembali. Jalur yang macet adalah yang dari arah Jakarta ke Brebbes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.