Mau Ketawa Takut Dosa Liat Pemotor Terobos Palang Pintu KA

Mau Ketawa Takut Dosa Liat Pemotor Terobos Palang Pintu KA

Pemotor Terobos Palang Pintu KA by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah insiden kecelakaan lalulintas di palang pintu kereta, tepatnya kecelakaan motor. Ya rada lucu sih ya tapi agak gimana gitu. Ya jadinya Mau Ketawa Takut Dosa Liat Pemotor Terobos Palang Pintu KA ini. Pasalnya gan yang diamati oleh pengendara motor inia gitu ya gan, kok masih gagal fokus, saat palang pintu sudah menurun nutup, kok masih aja diterobos, akhirnya mentalh usai nabrak palang pintu.

terobos palang pintu KA
terobos palang pintu KA

Nah nampaknya kejadian ini cukup bikin gimana gitu lantaran sedikit lucu. Namun gan, kelucuannya belum berhenti di situ, ternyata yang lewat ukannya kereta api beneran, tapi justru sama-sama motor yang dimodif untuk bisa lewat jalur KA. Mungkin punya petugas KA yang sedang ngontrol gan. Ya wong kecelakan, ya gak usah diketawain, btw, ya sebaiknya jangan terobopalang pintu lah, bahaya.

Berikut vidio  Pemotor Terobos Palang Pintu KA :

Vidi ini dishare oleh akun FBMuhammad Hafiz Kadriansyah bersama Aditya dan 10 lainnya. 6 jam dengan statmen berikut :

“Dikala anda menunggu sahur
Lokasi : PJL 11 Batutulis

Ya, ternyata insiden ini terjadi saat menunggu sahur di daerah Batutulis. Nampaknya Batutulis Bogor gan. Yup, semoga saja menjadi pembelajaran buat kita semua untuk waspada ketika melewati palang pintu kereta, terutama kalau dah menurun alias nutup palang pintunya.

Berikut beberapa lakalantas saat di palang pintu kereta :

Banyak Korban Terobos Palang Pintu Kereta Kok Masih Ngotot Aja

Pemotor Nekad Trobos Palang Pintu lalau disambar kereta

Ngeri Gan, Vidio Becak Trobos Palang Pintu Lalu Disambar Kereta

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.