Kecelakaan Motor Adu Banteng FU vs Vega Lantaran Melebar di Demak

Kecelakaan Motor Adu Banteng FU vs Vega Lantaran Melebar

Kecelakaan Motor Adu Banteng by bonsaibiker.com – masbrosekalian, terjadi Kecelakaan Motor Adu Banteng FU vs Vega Lantaran Melebar di Demak. Tepatnya Laka Lantas ini terjadi di Jl. Raya Desa Brumbung Mranggen Demak pada Minggu sore (20/05/2018) sekira Jam 18.00 WIB, antara Sepeda motor Yamaha vega nopol H 5237 YU dengan Sepeda motor Suzuki Satria nopol H 3671 YN. Jadi kisahnya Suzuki satria yang dikendarai RM warga Kebonbatur Mranggen dan rekannya AR warga Ryungkusuman Mranggen berjalan dari arah utara (desa Waru) ke arah selatan (Mranggen), sampai di TKP berjalan kurang hati-hati mengambil jalur kanan sehingga bertabrakan dengan Spm Yamaha vega yang dikendarai Ahmadun (26) warga desa waru rt 4/7 kec Mranggen Demak, yang berjalan dari arah sebaliknya. Kahirnya bruakh, kecelakaanpun tak bisa dihindarkan.

adu bagong fu vs vega di Demak
adu bagong fu vs vega di Demak

Kecelakaan motor di demak ini dishare oleh akun FB  Mia Oke 13 jam jam lalu dengan statmen berikut :

“Numpak ee dow ugal ugalan ra kontroll yen mabok..ngarep indomaret brumbong mranggen

Sementara secara lebih lengkap Kronologis Kecelakaan Motor Adu Banteng FU vs Vega Lantaran Melebar di Demakkecelakaan motor di demak ini dishare oleh akun FB Andre Li 8 jam lalu dengan statmen berikut :

“Laka Lantas di Jl. Raya Desa Brumbung. Minggu sore (20/05/2018) sekira Jam 18.00 WIB, antara Sepeda motor Yamaha vega nopol H 5237 YU dengan Sepeda motor Suzuki Satria nopol H 3671 YN.

Kapolsek Mranggen Demak AKP Son Haji, SH menceritakan berdasarkan keterangan Rohadi yang merupakan Saksi yang melihat kejadian mengatakan Spm Suzuki satria yang dikendarai RM warga Kebonbatur Mranggen dan rekannya AR warga Ryungkusuman Mranggen berjalan dari arah utara (desa Waru) ke arah selatan (Mranggen), sampai di TKP berjalan kurang hati-hati mengambil jalur kanan sehingga bertabrakan dengan Spm Yamaha vega yang dikendarai Ahmadun (26) warga desa waru rt 4/7 kec Mranggen Demak, yang berjalan dari arah sebaliknya, mengakibatkan Ketiga korban mengalami luka-luka. “

Sementara masih dariakun yang sama, yaitu Andre Li Ikuti · 8 jamDiedit dijelaskan lebih lanjut :

Qwick Respons Polsek Mranggen Tangani Laka Lantas di Desa Brumbung

Demak- Buka puasa belum selesai, anggota Unit lantas bersama anggota jaga Polsek Mranggen Demak dengan sigap dan cepat datangi TKP Laka Lantas di Jl. Raya Desa Brumbung. Minggu sore (20/05/2018) sekira Jam 18.00 WIB, antara Sepeda motor Yamaha vega nopol H 5237 YU dengan Sepeda motor Suzuki Satria nopol H 3671 YN.

Anggota Polsek Mranggen yang mendengar kejadian tersebut langsung datang ke TKP mengambil tindakan Polisi mencatat identitas saksi, Mengantar korban ke RS dan mencatat identitas Korban, Mengamankan Barang Bukti dan melaporkan kepada Pimpinan.

“Kami lakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dengan mengambil langkah-langkah kepolisian supaya korban segera bisa ditolong dengan mengantar ketiga korban ke rumah sakit terdekat”. Ungkap Brigadir Suyitno anggota Unit Lantas Polsek Mranggen yang ikut datang ke TKP.

Kapolsek Mranggen Demak AKP Son Haji, SH menceritakan berdasarkan keterangan Rohadi yang merupakan Saksi yang melihat kejadian mengatakan Spm Suzuki satria yang dikendarai RM warga Kebonbatur Mranggen dan rekannya AR warga Ryungkusuman Mranggen berjalan dari arah utara (desa Waru) ke arah selatan (Mranggen), sampai di TKP berjalan kurang hati-hati mengambil jalur kanan sehingga bertabrakan dengan Spm Yamaha vega yang dikendarai Ahmadun (26) warga desa waru rt 4/7 kec Mranggen Demak, yang berjalan dari arah sebaliknya, mengakibatkan Ketiga korban mengalami luka-luka. “Anggota yang datang TKP dengan respons cepat membawa ke tiga korban ke Rs Pelita Anugerah Bandungrejo Mranggen Demak, serta mengamankan BB”. Tegas Kapolsek.

Selanjutnya, tambah Kapolsek, perkara laka lantas antara spm Yamaha vega vs spm Suzuki Satria beserta Barang Bukti ditangani dan di amankan oleh unit laka Polres Demak.

Moga saja bisa lekas sembuh.
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.