Info Umum Motor Honda

Pendaftaran Seleksi Entrepreneur Muda Jawa Barat Di AHMBS 2018 Mulai Dibuka

AHMBS 2018
AHMBS 2018

Pendaftaran Seleksi Entrepreneur Muda Jawa Barat 

AHMBS 2018 By Bonsaibiker,com – Ada Pendaftaran Seleksi Entrepreneur Muda Jawa Barat Di AHMBS 2018 Mulai Dibuka ni gan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) mulai membuka pendaftaran seleksi bagi siswa/i tingkat SLTA yang memiliki potensi mengembangkan diri melalui dunia wirausaha. Kegiatan bagi para entrepreneur muda ini merupakan bagian dalam rangkaian program Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) yang diselenggarakan oleh AHM ni gan. Para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya.Dengan tema The Millennial Race of Young Entrepreneur AHMBS menyesuaikan dengan mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki. Sesuai karakter anak muda terkini. Seleksi AHMBS 2018 Regional Jawa Barat akan diselenggarakan pada 11 Juli 2018. Peserta terbaik di tingkat regional akan mewakili Jawa Barat untuk mengikuti AHMBS 2018 tingkat Nasional di Jakarta pada 31 Juli – 3 Agustus 2018 dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa semoga dengan adanya program ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang berkualitas dan mampu menciptakan lapang pekerjaan sehingga dapat membantu pemerintah dalam hal perekonomiankompetisi bagi para generasi muda. Ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Honda yang rutin digelar setiap tahunnya bertujuan memberikan dukungan dan apresiasi kepada siswa mempunyai bisnis sendiri yang sudah dijalani.

Danj pembukaan pendaftaran AHMBS 2018 tingkat Regional Jawa Barat dibuka sejak 21 Mei hingga 30 Juni 2018 ni gan. Para siswa wajib mengirimkan makalah dan menceritakan pengalaman berwirausaha yang sudah dijalani dengan tema “Young Entrepreneur” melalui email [email protected]. Peserta hanya diperbolehkan pelajar SMA/SMK/MA kelas XI di Jawa Barat pada tahun ajaran 2017-2018 dan sudah mempunyai bisnis sendiri.

Baca juga

Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

DAM Menggelar PCX Scooter Ride Di Bandung

DAM Perkenalkan All New Honda CB150 Verza di Jawa Barat

3 komentar pada “Pendaftaran Seleksi Entrepreneur Muda Jawa Barat Di AHMBS 2018 Mulai Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.