Sorang Wanita Tewas usai Menabrakkan Diri ke Kereta di Jember

Sorang Wanita Tewas usai Menabrakkan Diri ke Kereta di Jember

Wanita Tertabrak Kereta by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan tragis di rel kereta di Jember, Sorang Wanita Tewas usai Menabrakkan Diri ke Kereta di Jember. Ya, Seorang wanita yg bernama Mike Kusuna Dewi 23 Thn Warga Perum Dharma Alam Kel Sempursari Kec Kaliwates Kab Jember sekitar pukul 06.45 wib Senen ( 21 / 5 ) pagi , tewas dengan cara menabrakan diri ke kerata api yg sedang lewat. Insiden ini tepatnya berlangsung  didepan Ruko Mandiri Land , kilometer 192+7 antara jember mangli Kel. Sempusari Kec.Kaliwates Kab. Jember.

wanita menabrakkan diri ke kereta
wanita menabrakkan diri ke kereta

Menurut sumber dari RESCUE PERINDO, sekitar pukul l 06.00 wib saksi M satria kurniawan, 33 th pek. guru sukuan, jl. Hayam wuruk 4 no 149 kel. Sempusari kec. Kaliwates kab. Jember , sedang berjalan kaki di sekitaran ruko mandiri land dan melihat korban berada di samping rel kereta api sambil duduk dan berdiri seperti orang bingung, selanjutnya pada saat kereta api logawa dengan nomor log : CC2018317 Rangkaian : 7K3+1KMP3+1B , hendak lewat, korban langsung berdiri dan menuju ke tengah rel dan diam ditempat menghadap ke kereta api, selanjutnya langsung tertabrak kereta api dan terpental sejauh kurang lebih 20 meter ke arah barat dan langsung meninggal dunia di TKP.

Melihat kejadian ini saksi melaporkan ke Andik setiawan, 21th pek scurity kereta api dan diteruskan ke Polsek Kaliwates ,
Mendapatkan laporan ini , Kapolsek Kaliwates AKP SUPADI. SH bersama anggotanya merapat dilokasi juga bersama Unit Inafis Polres Jember.

Menurut Kapolsek Kaliwates AKP Supardi SH menuturkan ,” Korban sebelumnya pernah mengalamin depresi lumayan berat .”

” Kemungkinan masalah keluarga serta korban ini istri anggota tentara .” Ujar Supardi saat dilokasi.

Jenasah akhirnya dibawa kekanar jenasah RS.Dr SOEBANDI guna mendapatkan Visum serta menunggu pihak keluarga .

One thought on “Sorang Wanita Tewas usai Menabrakkan Diri ke Kereta di Jember

  • 21 Mei 2018 pada 19:50
    Permalink

    buset hebat juga neh cewek, wkakakaka

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: